Masih Ingat Nenek 71 Tahun di Palembang dengan Anak 13 Tahun Sampai 10 Kali? Nenek Ini Akhirnya Minta Nikahi Korban, Simak!


Infoteratas.com - AR bocah laki-laki Sekolah Dasar (SD) yang masih berusia 13 tahun telah menjadi korban pemerkosaan oleh nenek Jawo alias Harni (71). Perbuatan itu sendiri telah berlangsung selama satu bulan, dimana keduanya telah berhubungan sebanyak delapan kali.

Tersangka Harni dengan blak-blakan mengaku sayang terhadap AR dan menganggapnya sebagai anak sendiri. Tak cukup dari itu, nenek renta ini pun berencana akan menikahi AR jika direstui oleh orang tua korban.

"Saya bener sayang sama dia. Kalau dia mau menikah, saya siap," kata Harni di Polresta Palembang, Kamis 20 Juli 2017.

Selain itu, Harni juga selalu memenuhi kebutuhan AR hingga dia memilih berhutang ke koperasi sebesar Rp2,8 juta, untuk membelikan handphone.

"Iya dia mau minta hp, makanya pinjam ke koperasi. Karena saya cuma tukang cuci, tukang pijat sama pemulung," ujarnya.

Sementara, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang Ipda Henny Setianingsih menjelaskan, atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 82 ayat 1 tentang pencabulan terhadap anak dibawah umur. Ancaman hukuman 15 tahun penjara," kata Kanit.

Dari keterangan tersangka, dia melakukan hubungan intim terhadap korban AR di dua lokasi berbeda. Nenek Jawo mulai mencintai korban lantaran sering main kerumahnya.

Baca berita sebelumnya:

Geger! Nenek 71 Tahun di Palembang Ini Paksa Anak 13 Tahun untuk Hubungan Intim Sampai 10 Kali



"Awalnya rasa sayang ini muncul antara ibu dan anak. Namun lama kelamaan muncul hasrat untuk melakukan hubungan itu," ujar Kanit, mengutip pengakuan nenek Jawo.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Nenek 71 Tahun di Palembang dengan Anak 13 Tahun Sampai 10 Kali? Nenek Ini Akhirnya Minta Nikahi Korban, Simak!"

Posting Komentar