Komentar Kocak Kaesang Soal Pertemuan Jokowi-Obama di Istana Bogor


Infoteratas.com - Saat menyambut kedatangan Barack Obama di Istana Bogor hari ini, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terlihat memegang kamera. Ia merekam momen kebersamaan dengan Obama. Belum sampai 24 jam, ternyata Kaesang sudah mengunggah video kedatangan Obama itu.

Video diunggah oleh Kaesang lewat YouTube dengan judul 'Pak Obama'. Sejumlah penggalan jelang pertemuan hingga saat kedatangan Obama ada dalam video yang diambil oleh Kaesang. 

Salah satunya yakni ketika tiba di Istana Bogor dan menyalami Jokowi, Iriana serta Kaesang. Dalam video terlihat antara Obama dan Kaesang tengah larut dalam pembicaraan yang cukup lama. Keduanya saling melempar senyum. Bahkan Obama memberikan salam jempol kepada Kaesang. 

Kemudian momen dalam video berlanjut saat Kaesang naik mobil golf bersama sang ibunda, Iriana. Terlihat Iriana yang mengenakan kebaya merah tersenyum ke arah kamera.

Hal yang menarik yakni begitu Obama dan Jokowi tiba di Grand Garden Cafe untuk mengobrol hingga santap makanan bersama. Kaesang mengomentari kedua tokoh tersebut yang tengah berbincang.


"Ya sekarang sudah mulai hujan dan bapak sama Obama lagi di sana. Mereka bakal masuk angin semuanya," kata Kaesang,  (1/7/2017). 

Video selanjutnya memperlihatkan menu makanan yang disajikan ke Obama. Kaesang juga ikut mengabadikan momen ketika Obama sedang asyik makan mie dengan bakso. 

Di akhir video, Kaesang hanya berbicara singkat tentang video yang diambilnya untuk kedatangan Obama. 


"Oke guys videonya segitu aja. Nggak ada yang penting, ya emang video ku nggak ada yang pernah penting. Salam kecebong," sebut Kaesang. 

Komentar dari netizen pun bermunculan atas video Kaesang. 

"Kocak banget dah bro ini,videonya emang ngak penting tapi kedatanganya om obama sangat penting,kurang aaakh videonya,coba diajakin main congklak om obama disana sama pakde jokowi pasti seru,hiiii.....Aakhir lebaran mudik juga om obama kekampungnya indonesia....#KiniLebihBaik," tulis Dacon FX3 

"#mastanya, tadi pas jabat tangan sama pak Obama beliau bilang apa ya mass kaesang #kepoakut ahhahah," kata akun Dhenis As-shaffa3.(detik.com)




Subscribe to receive free email updates: