Heboh Pemandu Karaoke Siti Kona'ah alias Cindy Tewas Tanpa Busana. Ternyata Ini Dia Pembunuhnya!


Infoteratas.com - Siti Kona'ah alias Cindy, wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke ditemukan tak bernyawa di sofa rumahnya, Perumahan Meadow, Green, Jalan Bougenville Permai V11, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 21 Juli sore.

Saat ditemukan, jasad wanita 20 tahun itu dalam posisi telentang tanpa busana. Diduga perempuan asal Indramayu itu, diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku, sebelum akhirnya dibunuh.

Penemuan jenazah wanita ini pertama kali ditemukan oleh kekasihnya, yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Jepang. Saat itu, dia baru saja pulang kerja.

Namun nahas, saat baru membuka pintu, ia mendapati kekasihnya itu tak bernyawa di sofa ruang tamu. Ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke keamanan setempat.

Sang sopir suami korban, Iswanto, mengaku mendengar bosnya berteriak. Saat masuk ke rumah, dia melihat mayat Cindy sudan tidak bernyawa, tergeletak di sofa dalam keadaan tanpa busana.


Saat itu rumah dalam keadaan tidak terkunci dan dalam kondisi berantakan. Tak hanya itu, mobil Toyota HRV milik suami korban juga ikut raib.

"Mereka baru dua bulan tinggal ngontrak di sini," kata Rizal, petugas keamanan di lokasi kejadian, Jumat (21/7/2017).

Petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belum diketahui penyebab kematian wanita berkulit cokelat ini. Namun, dari hasil penyelidikan sementara, Cindy korban pembunuhan karena ditemukan luka memar di lehernya.

Sejumlah perhiasan dan mobil Honda HRV hilang di rumah tersebut. Kini, jenazah Cindy dilarikan ke RS Polri Keramat Jati, guna keperluan visum.

"Ya, ada sejumlah barang yang hilang. Identitas pelaku sementara masih kami selidiki," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro saat olah TKP.

Cindy Korban Pembunuhan di Cikarang Kekasih WN Jepang


 Siti Konaah alias Cindy tewas dibunuh perampok di rumahnya, Komplek Meadow Green, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Cindy merupakan karyawati swasta yang memiliki kekasih WN Jepang.

"(Jasad Cindy) Ditemukan pertama kali oleh kekasihnya WN Jepang," ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, kepada detikcom, Minggu (23/7/2017).

Asep menjelaskan, saat kejadian Cindy seorang diri di rumahnya. Kekasihnya saat kejadian berlangsung sedang berada di kantornya.

"Kekasihnya ada di kantor waktu itu, diduga dia dirampok saat mau mandi," ucapnya.

Asep mengatakan, para perampok itu juga mengambil sejumlah barang milik Cindy seperti mobil dan beberapa barang berharga lainnya. Dia masih melakukan inventaris terhadap barang korban yang hilang.

Akun ini ungkap pembunuh Siti Konaah alias Cindy

Sebuah akun di Facebook mengunggah postingan kalau pembunuh Siti Konaah alias Cindy adalah security Meadow Green Lippo Cikarang.
Berikut caption yang ditulis:

Telah terungkap pembunuh Tmn kta,sdra dn shbt kta Siti Kona'ah alias Cindy...Komandan Security Meadow Green Lippo Cikarang...Smga di beri hukuman setimpal dg perbuatannya...Dan Alhmh mndptn tmpt yg layak di sisi_Nya dn bgi klrga yg di tinggalkan...smga di berikan ketabahan dn keikhlasan...Amin...Amin...Amin Ya Robb




Polisi Selidiki Pembunuhan Istri Warga Negara Jepang di Bekasi  

Kepolisian Resor Metro Bekasi menyelidiki kasus dugaan pembunuhan di Cluster Meadow Green Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. "Pelaku sedang ditangkap," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Besar Rizal Marito.

Adapun mayat Cindy langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait dengan kasus dugaan pembunuhan ini. 

Rizal mengatakan pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Adapun, motifnya, Rizal melanjutkan, belum dapat disimpulkan karena masih dalam penyelidikan.

Infoteratas.com/tempo.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Pemandu Karaoke Siti Kona'ah alias Cindy Tewas Tanpa Busana. Ternyata Ini Dia Pembunuhnya!"

Posting Komentar