Habis kedapatan jalan bareng, kini Istri muda ustadz Al Habsyi ketahuan sebar postingan HOAX. Nah lo?


Infoteratas.com - 

Setelah Kucing-kucingan, Ustaz Al Habsyi Kini Mulai Pamer Istri Muda

Isu poligami yang dilakukan Ustaz Al Habsyi benar adanya. Di tengah proses perceraiannya Putri Aisyah, sang ustaz memang selalu menyembunyikan sosok Yuyun Wahyuni, istri muda yang dinikahi diam-diam selama tujuh tahun lamanya.

Hingga baru-baru ini beredar sebuah foto Ustaz Al Habsyi sudah tak lagi malu-malu jalan bersama dengan istri keduanya. Seperti yang terlihat pada foto unggahan akun gosip Lambe_turah di Instagram.

Pada foto tersebut, sang ustaz dan istri keduanya terlihat akan turun dari sebuah pesawat. “Hengpon Jadul Edisi Liburan. Minceu mau pulang sehabis liburan ketemu ama bapak ustad di pesawat. Aaah mungkin bapak ustad juga habis liburan ama keluarga yesss,” tulis Lambe_turah sebagai keterangan.

Alhasil, netizen pun geram melihat pemandangan tersebut. Mereka menyayangkan aksi poligami yang dilakukan sang ustadz. “Semoga pak ustadnya dapat hidayah yaaah,” tulis akun m_mehha.

“Menikah lagi alias poligami itu sunnah, tapi mempertahankan rumah tangga itu hukumnya wajib, jadi dahulukan yang wajib dulu,” lanjut akun lov3ryna. “Cakep yang pertama yah jauh,” celetuk vitriican27. “Palakor,” jawab monalicaa.

“Poligami jamannya nabi mah menikahi janda, menikahi tawanan perang, menikahi hamba sahaya, dll tapi kalo sekarang mah seringnya poligami tpi dg menikahi yg masih gres gitu, msh seger, msh bening,” kata akun hyfera_.

“Telah berpulang sang suami ke pangkuan istri muda yang dinikahin diam-diam selama 7 tahun. Bohongi istri alasan ceramah sana sini tapi yang dibawa bini muda. Itu yang treak-teriak lebih baik poligami drpd selingkuh, coba rasain ntar dipoligami, dmn laki nya abis tidurin wanita laen, pulang ke rumah nidurin situ lg. Dipanggil papah/sayang sama istri yang laen ????????,” lanjut akun do.rhe.mi.

Namun ada juga netizen yang membela sang ustaz. “Heran ya sama orang-orang yang agamanya Islam tapi menghujat ustadz yang melakukan poligami. Karena st ustadz yang menurut kalian salah maka kalian seenaknya bilang ustadz-ustaz lain pada gak ada yg benar.

Netizen Temukan Akun Instagram Istri Kedua Ustadz Al Habsyi

Banyak yang penasaran mencari akun instagram wanita yang ditengarai menjadi biang hancurnya rumah tangga Al Habsyi-Putri Aisyah ini.
Nah, akun gosip instagram, @jenk_kelin_official baru-baru ini memposting sebuah akun yang diduga milik istri kedua Al Habsyi.
Namun jangan bayangkan akun tersebut bernama Yuyun Wahyuni. Faktanya akun itu memakai nama @athiyyatulhaniyyah

Kedapatan sebar postingan hoax

Akun istri muda dari ustad Al Habsyi kedapatan sebar informasi hoax. Ini terlihat dari postingan yang diposting kemarin tentang Imam besar masjid Al Aqsa. 


Padahal sosok dalam foto tersebut bukan imam masjid Al-Aqsa yang ditembak mati pada hari Jumat lalu, ia adalah Abdel Moneim Abu Zant yang meninggal pada 26 Juli 2015.

Abdel Moneim Abu Zant adalah salah satu pemimpin dari kelompok Ikhwanul Muslimin di Yordania, ia juga pendiri Partai Aksi Islam di Yordania. Lahir di kota Nablus Palestina pada tahun 1937, Sheikh Abu Zant menjalani perjalanan panjang sebagai ulama yang cukup dihormati di Yordania.

Sheikh Abu Zant meninggal 26 Juli 2015 pada usia 77 tahun.

Adapun imam besar masjid Al-Aqsa yang ditembak polisi Israel bernama Sheikh Ikrima Sabri, ia ditembak polisi Israel menggunakan peluru karet usai menunaikan salat Isya Selasa malam waktu setempat di luar gerbang masjid suci ketiga umat Islam itu. Sheikh Ikrima Sabri dibawa ke Rumah Sakit Al Maqassid di Yerusalem timur dan saat ini sedang dalam perawatan RS.(Infoteratas.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis kedapatan jalan bareng, kini Istri muda ustadz Al Habsyi ketahuan sebar postingan HOAX. Nah lo?"

Posting Komentar