Gara-gara berita Hoax, Marissa Haque akhirnya minta maaf pada Laudya Cynthia Bella


Infoteratas.com - Beberapa waktu lalu, jagad dunia maya dihebohkan dengan sebuah postingan foto yang diunggah oleh Marissa Haque di akun Instagram pribadinya, @marissahaque. Sebetulnya foto tersebut hanya menampilkan sosok Marissa yang foto bersama seorang temannya saat bersekolah di SMA Negeri 8 Jakarta.

Temannya tersebut adalah Elok Suhaimy Kalla, ibu Afif Kalla sekaligus mantan calon ibu mertua aktris Laudya Cynthia Bella. Ibu dua anak ini memberikan sebuah keterangan dalam foto tersebut.

"Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella," tulis Marissa dalam akunnya.

Lalu apa yang membuat netizen langsung bereaksi atas foto tersebut?
Ternyata, yang langsung menjadi sorotan netizen adalah saat keterangan foto yang ditulis Marissa dianggap menyudutkan Laudya Cynthia Bella, bintang film 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara'.

"ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih)," tulisnya kembali pada keterangan foto.

"Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi," lanjutnya.

Sontak hal tersebut langsung memancing perdebatan netizen. Apalagi Marissa juga sempat 'berkicau' di akun Twitternya membalas semua komentar publik yang bertanya maksud dari keterangan foto di akun Instagramnya itu.

Di Twitter Marissa menyarankan agar Bella pamitan kepada kedua orang tua Afif dan mengembalikan mahar lamaran. Hal itu ternyata semakin membuat akun Marissa dibanjiri komentar netizen. Demi meredam semuanya, postingan itu pun akhirnya dihapus oleh Marissa.

Marissa pun mencoba meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut istri Ikang Fawzi ini, ia tidak bermaksud untuk  menyinggung siapa pun dengan postingannya itu.

"Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?," ungkap Marissa saat dihubungi kumparan, Jumat (21/7).

Kala itu, niat Marissa hanya ingin memberikan support kepada ibunda Afif tanpa ingin menjelekkan pihak manapun juga.

"Saya hanya mensupport sahabat gadisku. Saya tidak menjelekkan siapapun. Saya juga menyabarkan bu Elok, 'sabar kataku'. Dan saya menyitir hadist bahwa lelaki baik akan mendapatkan perempuan baik. Mungkin chemistry baik keduanya belum klik. Mungkin saja kan? Dan kliknya sama pasangan baru masing-masing. Itu yang namanya jodoh," lanjutnya.

Namun walau demikian Marissa tidak menyinggung soal cuitan di akun twitternya soal mahar. Padahal menurut Laudya Cinthya Bela Mahar tersebut adalah fitnah!


Melalui akunnya pada Twitter @Bellaudyaa, gadis asal Bandung, Jawa Barat ini menyebut pemberitaan soal mahar rumah merupakan sebuah fitnah.
Berikut ini kicauan Bella sekaligus curhatnya soal mahar senilai Rp 21 miliar itu.
"gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat "headline" yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah," kicauanya, Rabu (1/2/2017) dini hari.
"harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya ?" lanjutnya.

 "sampai kapan pun kalau saya merasa saya benar dan ini adalah fitnah. saya tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur2nyaa..," kicauanya lagi.


 Terakhir, "bismillaaahhh semoga Allah memberikan kesabaran untuk saya. dan saya bisa melewati semua fitnah ini. amin.. "
Pemilik akun kemudian meminta Bella bersyukur apabila dirinya memang menerima mahar sebab semakin banyak nilai mahar maka dianggap akan semakin semakin banyak pula berkahnya.

"@Bellaudyaa ga pa2 dong.. harta mahar itu penuh berkah. Semakin besar mahar maka semakin besar keberkahan yang di terima..," kicau pemilik akun @oi_jamal.

Namun, Bella kembali mengatakan secara tegas jika dirinya jika tak menerima mahar.
"tapi kenyataan nya tidak ada MAHAR apapun," kicau @Bellaudyaa.


(Kumparan.com/Tribunnews.com) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara berita Hoax, Marissa Haque akhirnya minta maaf pada Laudya Cynthia Bella"

Posting Komentar