Duh, Netter protes media Detik.com tentang berita Ruben Onsu marah-marah. Ada apa?


Infoteratas.com - Komedian Ruben Onsu mendapat pengalaman tak menyenangkan sesaat setelah dia selesai berlibur di Hongkong.

Hari ini, Sabtu (1/7/2017), sedianya Ruben Onsu dan keluarganya terbang kembali ke Indonesia menumpang salah satu maskapai penerbangan insternasional.


Sayangnya, setelah sampai bandara internasional Hongkong, Ruben harus kecewa karena tiket yang sudah dibelinya, ternyata diduga dijual oleh pihak maskapai penerbangan.

Padahal, Ruben sudah membeli tiga tiket pesawat kelas bisnis dan tujuh tiket pesawat kelas ekonomi.

Berkali-kali, Ruben menekankan kalau dia membeli tiket pesawat yang dimaksud, bukan dia dapat dari hasil endorse.


Berikut kisah luapan emosi Ruben Onsu:


“Guys take care ya, ini lagi ada kejadian saya sudah beli tiket tiga orang, bisnis, dan tiba-tiba sampai di sini mau check in balik, dia bilang full, dan dia mau ganti seenak-enaknya dia, ini di Hongkong.”“Apa nama maskapainya, nanti aku kasih tahu ya, sekarang ini mereka katanya lagi usahakan.”
“Kayanya enggak perlu usahakan, memang sudah jatahnya gue flight balik, memang sudah harus ada, kenapa lu jual ke orang lain? Ngeri banget ini pesawat, pesawat internasional loh guys.”“Sorry guys gue terpaksa harus sharing ini, karena ini gue beli 3 bisnis, 7 ekonomi, dan bukan endorse, thank you, kita lihat maskapai apa, seperti apa,” kata Ruben, seperti dikutip oleh Grid.ID.

Mirisnya, Ruben mengaku sudah berada di bandara sejak enam jam sebelum jadwal keberangkatan.



“Saya check in dari 6 jam sebelumnya loh. Nah kira-kira seperti apa penyelesaiannya. Tiket ini beli, saya tidak minta diendorse, jadi saya minta apa yang sesuai saya beli saja.”“Check in telat, ditinggal, check in 6 jam sebelumnya sudah dijual, jadi menurut kalian, kita kalau check in di bandara harus kapan? Seminggu sebelunya sebelum flight?” sindir Ruben.

Namun rupanya ada yang beda dengan judul artikel yang diambil media detik. Sebenarnya inti dari berita tersebut mengabarkan kabar terpopuler namun sayang sekali pengambilan judul tersebut membuat netizen gerah. Berikut  kutipannya!








Lengkapnya, setelah di-klik netizen akan menuju laman yang menulis berita sebagai berikut:

Ada kabar dari Egi John yang kembali melangsungkan pernikahan. Adalah Kamilia Yasmin, perempuan bercadar yang bisa memikat hati Egi John. Bukan hanya itu, ada juga Ruben Onsu yang marah-marah karena tiket pesawatnya dijual kembali oleh maskapai saat berada di Hong Kong. 

Berikut lima berita populer Sabtu (1/7/2017): 


1. Sah! Egi John Resmi Menikah dengan Kamilia Yasmin


Egi John Foreisythe akhirnya resmi menikah dengan perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin. Prosesi akad nikah yang dilakukan Egi berjalan lancar.


Egi John mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan tanpa pengulangan. Egi menikahi Mia dengan memberi mas kawin cincin emas seberat 10 gram.


"Saya terima nikahnya dan kawinnya Kamilia Yasmin binti Puspo Utomo dengan cincin emas seberat 10 gram dibayar tunai," ucap Egi John yang mengenakan gamis emas dan peci putih.


Egi John pun lega setelah prosesi ijab kabul berjalan. Senyum merekah juga terlihat di wajahnya.


-

-
-

2. Terungkap! Masa Kecil Joe Taslim yang Penuh Keterbatasan

...

3. Duh! Nagita Slavina Tidur Mangap Aja Cantik Banget

...

4. Selamat! DJ Una Menikah 9 Juli 2017

...

5. Tiket Pesawatnya Dijual Lagi, Ruben Onsu Marah-marah

Ruben Onsu baru saja menjalani liburannya dengan Sarwendah dan juga sang buah hati, Thalia. Tidak hanya bertiga, Ruben Onsu juga membawa beberapa keluarganya untuk menikmati liburan bersama...
-
-

Nah bagaimana menurut anda? Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: