Disebut 'Gay', Lucky Hakim Balik Tuding Ahoker Tukang Fitnah. Simak 3 Fakta Ini, Yang Nomor 2 Jangan Kaget Ya!


Infoteratas.com - Lucky Hakim kembali membuat heboh netizen. Usai gugatan cerai pada Tiara Dewi membuat netizen bertanya-tanya, kini Lucky kepergok jalan bareng lelaki brondong.

Hal tersebut diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Mula-mula, terlihat Lucky tengah berjalan berdampingan dengan seorang lelaki.

Keduanya tampak menikmati liburan mereka di salah satu taman hiburan. Berbagai wahana nampak mereka coba satu persatu.

Saat menyusuri tempat hiburan itu, Lucky tampak mengenakan setelah kaus hitam panjang dan celana jeans. Begitu juga warna pakaian lelaki muda itu senada dengan Lucky Hakim.

Untuk menutupi identitasnya, Lucky tampak mengenakan masker. Namun saat mengendarai salah satu wahana di taman bermain, masker Lucky tampak dilepas begitu saja.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang meyakini bahwa Lucky Hakim adalah penyuka sesama jenis alias gay. Namun, hal ini langsung dibantah keras oleh Lucky.


Bukan tanpa alasan, hal ini karena Lucky Hakim ternyata tak hanya berdua, melainkan mengajak keluarga besarnya untuk berlibur. Karena hal itu, ia pun menyindir akun gosip yang telah membeberkan berita miring tentang dirinya. 


"Emang enak cari duit dari fitnah?? Taplak wkwkwk," tulis Lucky melalui caption postingan di akun Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial.

Dalam rekaman video itu, mula-mula terlihat Lucky yang melakukan foto selfie dengan seorang anak lelaki. Tiba-tiba, dari arah belakang terdengar suara gaduh. Rupanya, itu adalah ulah keluarga besar Lucky Hakim.


Sambil menunjuk ke arah kamera, semua orang yang ada disana tampak tertawa keras. Seolah menyindir akun gosip yang menyebar gosip miring soal dirinya, Lucky Hakim pun mengatakan hal tak terduga. "Ketipu, ketipu," katanya sambil berlari ke arah kamera.



Jadi siapa yang tertipu? Simak 3 fakta ini:


1. Fakta yang pertama bergosip adalah Akun IG Lambe Turah follower 2,8 Juta bukan Ahoker

Akun gosip IG Lambe Turah yang pertama menyebarkan gosip tersebut tidak pernah membahas hal-hal politik dan menunjukan dukungan politiknya. Sehingga salah kaprah jika Lucky Hakim lantas mengkambinghitamkan Ahoker.

Apalagi beberapa waktu lalu akun IG Lambe Turah yang beranggotakan 2,8 juta itu tanggal 28 Juni memposting ucapan ulang tahun kepada Sandiaga Uno. Padahal tgl 29 Juni Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun, tidak diposting kan? Artinya admin akun IG lambe Turah ini bukan Ahoker.
Walau begitu postingan ucapan selamat ulang tahun buat Sandiaga Uno rupanya sudah dihapus.


2. Fakta chat dari akun@thesilentqueens
Namun ada fakta mengejutkan yang diunggah akun @thesilentqueens. Simak berikut ini chat Lucky Hakim dengan seorang cowok!




3. Fakta pengakuan dari akun Gebby Vesta

Terbaru muncul pengakuan dari seorang model majalah dewasa, Gebby Vesta.

“Lelaki.. doyan lelaki.. busyeeet itu kerjanya lucky hakim.. uwouwo... Hahahhahaha ini yg sok agamis ngomong agama n ngomongin ahok?? Cuiiiiih,” tulisnya.
Gebby yang mengaku dulu adalah teman dekat Lucky bahkan mengaku pernah menyaksikan sendiri.

“Nih ye buat orang2 tolol yg bilang gue fitnah lucky hakim.. Gue kenal dia dari tahun 2004 saat gue masih aktif di TV buat shooting2.


Jadi dia dulu pacaran sama adek2an gue artist juga lumayan top di era kita dulu, dan lucky dulu jadi top nya alias lakinya.. tapi katanya Skr dia jadi booty alias ceweknya,” ungkap Gebby di akun instagramnya Minggu (16/7/2017).


Gebby mengaku pernah memergoki Lucky Hakim sedang ‘adu pedang’ dengan adeknya di rumah kost.


“Dan depan mata kepala gue sendiri nyaksiin dia adu pedang sama adek2an gue di kost an gue waktu kita pulang dugem dari stadium.


Orang GOBLOK mah mending diam dan nikmati aja postingan gue gk usah comment malah keliatan kalian fakir otak,” ungkapnya.

Sebelumnya akun lambe_turah mengunggah video Lucky Hakim dengan seorang berondong.

"DENGAN KEKUATAN HENGPON JADUL CEKREK CEKREK APLOT.

Ketemu Babang Yang Mau Cerai.

Lagi Jelong Jelong Blenjong Blenjong Yang Gedong Gedong.

Depan Takashimaya Singapore.


Aihh Babang itu calon mantan lagi merana morena tiada tara gundah gulana membara di rumah sakit.

@Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: