Bikin malu! Sudah Giat Bikin Aksi "Boikot Jokowi", Faktanya Follower Presiden Malah Bertambah. Lihat Ini, Jangan Syok Ya!



Sumber gambar: http://poskotanews.com/2017/07/16/gara-gara-telegram-blokirjokowi-jadi-trending-topic/

Infoteratas.com - Kebijakan Kemenkominfo mendesak pihak terkait untuk memblokir akses aplikasi Telegram menuai banyak protes dari berbagai elemen.

Bermacam bentuk protes diungkapkan warga internet  gara-gara kebijakan itu yakni  tagar #BlokirJokowi di media sosial twitter.
Minggu (16/7/2017) sore, saat berita ini dipublikasikan, tagar tersebut berada di posisi atas trending topic twitter Indonesia. Mereka mengajak untuk memblokir akun Twitter Presiden Joko Widodo. Artinya screen shoot diatas pada gambar adalah kondisi setelah akun Presiden Jokowi ramai-ramai di blokir.



Melihat pemberitaan sebelumnya di detikInet, pada 6 Juni 2017, follower Presiden Jokowi saat itu mencapai 7,4 juta. Sehingga pertambhan follower Presiden Jokowi sangat pesat. Bahkan setelah ramai seruan #boikotjokowi bukannya berkurang, follower Jokowi malah bertambah sejak malam senin followernya 7,79 juta. Dan kini selasa siang saat berita ini diturunkan menjadi 7,81 juta. Sehinga belum dua hari sudah bertambah sekitar 20ribu follower.



Begitupun juga dengan akun Instagram Presiden Jokowi sebelumnya 4,8 jutaan. Setelah kena blokir malah menjadi 4,9 jutaan.



Nah, jadi sebenarnya siapa yang sudah memblokir akun Presiden Jokowi karena faktanya follower Presiden Jokowi malah bertambah?

Aksi gagal lagi?


@Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: