Berbuntut panjang, Diperlakukan Semena-mena di Bandara Hongkong, Ruben Onsu Ngamuk. Netizen Syok!


Infoteratas.com - Komedian Ruben Onsu mendapat pengalaman tak menyenangkan sesaat setelah dia selesai berlibur di Hongkong.

Hari ini, Sabtu (1/7/2017), sedianya Ruben Onsu dan keluarganya terbang kembali ke Indonesia menumpang salah satu maskapai penerbangan insternasional.

Sayangnya, setelah sampai bandara internasional Hongkong, Ruben harus kecewa karena tiket yang sudah dibelinya, ternyata diduga dijual oleh pihak maskapai penerbangan.
Padahal, Ruben sudah membeli tiga tiket pesawat kelas bisnis dan tujuh tiket pesawat kelas ekonomi.

Berkali-kali, Ruben menekankan kalau dia membeli tiket pesawat yang dimaksud, bukan dia dapat dari hasil endorse.

Berikut kisah luapan emosi Ruben Onsu:

“Guys take care ya, ini lagi ada kejadian saya sudah beli tiket tiga orang, bisnis, dan tiba-tiba sampai di sini mau check in balik, dia bilang full, dan dia mau ganti seenak-enaknya dia, ini di Hongkong.”“Apa nama maskapainya, nanti aku kasih tahu ya, sekarang ini mereka katanya lagi usahakan.”
“Kayanya enggak perlu usahakan, memang sudah jatahnya gue flight balik, memang sudah harus ada, kenapa lu jual ke orang lain? Ngeri banget ini pesawat, pesawat internasional loh guys.”“Sorry guys gue terpaksa harus sharing ini, karena ini gue beli 3 bisnis, 7 ekonomi, dan bukan endorse, thank you, kita lihat maskapai apa, seperti apa,” kata Ruben, seperti dikutip oleh Grid.ID.

Mirisnya, Ruben mengaku sudah berada di bandara sejak enam jam sebelum jadwal keberangkatan.


“Saya check in dari 6 jam sebelumnya loh. Nah kira-kira seperti apa penyelesaiannya. Tiket ini beli, saya tidak minta diendorse, jadi saya minta apa yang sesuai saya beli saja.”“Check in telat, ditinggal, check in 6 jam sebelumnya sudah dijual, jadi menurut kalian, kita kalau check in di bandara harus kapan? Seminggu sebelunya sebelum flight?” sindir Ruben.
Rencananya, Ruben akan tetap pulang ke Tanah Air hari ini dan akan tiba di Indonesia pada pukul 20.00 waktu Indonesia.

Jika sesuai rencana, Ruben akan dipertemukan dengan perwakilan pihak maskapai di Indonesia dan akan meminta pertanggungjawaban.
Jika tidak, Ruben mengancam akan membocorkan kepada publik maskapai penerbangan internasional apa yang sudah membuatnya kecewa. (*)





Komentar netizen:


  • indriarbieMaskapai apa mas... ngeri juga ya
  • deddy_tdsSikattt brohhh @ruben_onsu ... Hrs nya bisa tau dong manifest penumpang dan kapasitas pesawat. Kalo mmg uda penuh dan ga ada pesawat lg hrsx jgn jual lg. Maskapai international lagi... Sudah beli dan LUNAS lagi...
  • _rahmadantitaniawaluyo_Sabar y, Koko.. Smg masalahny bs cepet selesai, bs cepet plg k Jakarta, dgn selamat, dan tanpa kurang suatu apa pun 😭😭😭😭😭
  • ongsylvia13Klo pengalaman kt traveling bro check in dl via internet 1 hr sblom biar aman aja, baik itu pergi n plgnya. Nti kan kluar tuh data kita ada di penerbangannya. Trus klo bisa kt print buat bukti tambahan. Klo kt sdh check in via internet sblom hr H. Tp klo tetap ga ada nama kita di penerbangan tsb itu sh sdh parah dhhh 😣. Just share ....
  • sa2meoChatay gaes @binaaprilita@eldanisha nang korea kaliren rak sido mabur πŸ˜‚ wis garuda ae opo korean air πŸ˜‚
  • jenieva07_ello_ivanaSabar ya ka @ruben_onsu πŸ˜Š
  • jacksonalexandro__purbaKasih tau aja kak @ruben_onsu nama maskapainyaπŸ‘
  • diane.221They messed with the wrong guy yah ben..! 😎😎😎
  • patrice_injianGile kali check in 6jem sebelum ud dijual..dongo bener nie maskapai. Jangan kasi longgar ben..biar mereka tau manner!



Subscribe to receive free email updates: