Bekraf sebut SNSD ke RI buat acara 'Countdown to Asian Games 2018'

Infoteratas.com - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, memastikan kehadiran girlband asal Korea SNSD atau Girls Generation untuk memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018. Dia juga menyebut tidak semua personel grup itu akan hadir.

Pernyataan ini sekaligus klarifikasi setelah ramai menyebut bahwa SNSD bakal hadir untuk meriahkan acara HUT ke-72 kemerdekaan Indonesia. Acara tersebut memang berselang sehari setelah perayaan kemerdekaan.

"Kami sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi bahwa kami akan menyelenggarakan acara 'Countdown to Asian Games 2018' yaitu hitung mundur 1 Tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017," kata Triawan dalam akun Instagram miliknya.

Pihaknya juga memastikan bahwa tidak semua personel SNSD bakal hadir. Apalagi rencana ini juga masih menunggu kepastian.

"Tentang rencana mengundang artis dari Korea ini bukan SNSD secara grup tetapi beberapa personelnya saja. Dan hal ini, seperti sudah saya katakan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi kepastiannya dalam beberapa minggu mendatang ini. Terima kasih atas perhatiannya," terangnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Badan Ekonomi Kreatif, memastikan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 digelar meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan rencananya bakal menghadirkan penampilan grup seksi asal Korea, Girls Generation. [ang]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekraf sebut SNSD ke RI buat acara 'Countdown to Asian Games 2018'"

Posting Komentar