Anak dan Mantan Istri Mario Teguh Lapor Propam soal Kasusnya, Bawa-bawa Ahok sampai Habib Rizieq!


Infoteratas.com - Lama tak terdengar kabarnya, anak dan mantan istri motivator Mario Teguh kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2017) siang.

Ario Kiswar Teguh dan ibunya Aryani Soenarto rupanya tengah menjalani pemeriksaan di Propam Polda Metro terkait laporan mereka mengenai lambannya proses penanganan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik Mario Teguh.

Keduanya datang sembari membawa beberapa dokumen soal kasus pemalsuan yang mereka laporkan namun mangkrak.

“Jadi begini, intinya kita kan mencari keadilan karena perkara ini terkesan diam tidak berjalan, jadi kami melapor. Kita melakukan upaya hukum di sini,” kata Kuasa Hukum Aryani, Mozart Amahorsea di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Sebelum melayangkan laporan ke Propam Polda Metro Jaya, pihaknya telah berulangkali menanyakan perkembangan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik oleh Mario Teguh.

Namun banyak sekali alasan yang disampaikan polisi, mulai dari menangani unjuk rasa 212, kasus dugaan pencemaran nama baik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kasus phone seks Habib Rizieq Shihab.

“Itu dia bilang mengantre. Udah difollow up terus dan selalu bilang sibuk,” ujarnya.

Ario sendiri mengaku kecewa melihat lambannya penanganan kasus ini. Namun, dia berusaha mempercayai Polda Metro Jaya bahwa kasus ini bisa tertangani.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak dan Mantan Istri Mario Teguh Lapor Propam soal Kasusnya, Bawa-bawa Ahok sampai Habib Rizieq!"

Posting Komentar