Ajudan Berbohong di Ultah ke-55 Djarot, Ini yang Terjadi


Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dapat kejutan ulang tahun dari relawan dan pendukungnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/7/2017). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]


Infoteratas.com - Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapat banyak kejutan Kamis (6/7/2017) ini. Ini adaah hari ulang tahun Djarot ke-55 tahun.

Djarot mengatakan kejutan dari keluarga dan orang-orang rumah terjadi ketika ia iangin berangkat ke Balai Kota DKI Jakarta.

"Saya sudah mau berangkat, tapi kemudian sebelum mau berangkat ajudan bilang Pak ada tamu mau ketemu sama bapak di belakang, begitu di belakang mereka pada kumpul semua ‘eh selamat’," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/7/3017).

Tak hanya itu, Djarot juga mendapat kejutan dari relawan dan pendukung yang pagi tadi memadati halaman dan pendopo Balai Kota DKI. Mereka banyak yang membawa kue ulang tahun dan kado, diantaranya foto berukuran 40x60 yang sudah dibingkai.

"Ini juga seperti itu, begtu saya masuk pintu gerbang (Balai Kota) waduh kejutan lagi. Sekali lagi saya pribadi menyampaikan terima kasih atas dukungan, doa, apresiasi, dan dorongan semangat dari teman-teman, keluarga besar para saudara-saudara kita, teman-teman kita, para relawan yang bikin kita tidak pernah terpuruk," kata Djarot.

Kado yang berkesan menurut Djarot dari relawan ketika dia mendapatkan foto yang sudah dituliskan 'Tetap Tegak Berdiri di dalam Jalan Ideologi'.

"Ini yang penting bagi kita semua dan saya merasa sangat terhormat, sangat mulia, dan sangat bergembira bersama teman-teman semua karena saya dikelilingi oleh teman-teman yang punya keberainan untuk mempertahanan prinsip-prinsip dasar kehidupan bernegara," kata Djarot.

Setelah ini, Djarot memastikan tidak ada acara khusus. Sebab, dia telah bersyukur dan bangga mendapat kejutan dari keluarga dan seluruh pendukung dan relawan.

"Nggak ada, cukup lah. Lebih suka kita dirayakan bersama-sama dengan warga," katanya.(*)




Subscribe to receive free email updates: