Viral! Ayu Ting Ting Berikan Tanggapan Tak Terduga Soal Foto Ciuman Bibir dengan Sang Ayah

Infoteratas.com - Sebuah foto Ayu Ting Ting viral di jagad maya soal foto ciumannya dengan sang ayah, Abdul Razak saat perayaan lebaran t...


Infoteratas.com - Sebuah foto Ayu Ting Ting viral di jagad maya soal foto ciumannya dengan sang ayah, Abdul Razak saat perayaan lebaran tahun kemarin.

Foto tersebut kembali viral lantaran sebuah akun gosip Instagram mengunggah foto.
Memang,sejatinya, momentum lebaran menjadi momentum untuk saling meminta maaf.

Acara sungkeman kerap dilakukan sebagai tradisi saat perayaan Idulfitri.
Rupanya, sungkeman yang dilakukan ala Ayu Ting Ting dan keluarganya tersebut menjadi perdebatan netizen.

Sebuah foto tampak Ayu Ting Ting mencium bibir sang ayah.
Abdul Razak pun juga membalas ciuman Ayu Ting Ting.
Keduanya terlihat saling merangkul.

Dilansir dari Grid.Id, netizen mengatakan bahwa hal tersebut tidak layak dilakukan antara ayah dan anak.

Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?," tulis akun @apurodaitto.
"Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt,"tulis akun @princessriantie.
"Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah," tulis akun @unieyani121212.

Namun ada juga netizen yang memberikan komentar bahwa apa yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut sungguh wajar.

Rupanya, kejadian tahun lalu yang viral tersebut juga mendapatkan tanggapan dari Ayu Ting Ting.

Ditemui dikediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016), usai menggelar pemotongan hewan kurban, Ayu akhirnya angkat bicara mengenai foto tersebut.
Mulanya, Ayu enggan menanggapi hal tersebut.

"Saya enggak mau bahas hal yang nggak penting, buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya," ujar Ayu dilansir dati TribunSolo.com

Saat wawancara, Ayu terlihat kesal lalu mempertanyakan mengapa hal yang menurutnya wajar itu harus diperbincangkan dan diberi komentar kurang baik.
"Ya, kenapa emangnya? Ya, kan bukan saya aja yang kayak gitu, banyak anak-anak di luar sana (yang juga seperti itu)," tuturnya.

"Kecuali saya begitu (ciuman bibir) dengan laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya, itu lagi, sama Ayah, bapak saya, yang ngerawat saya, yang ngurusin saya, bapak saya yang tahu saya," tegasnya kemudian.

Ayu menegaskan pada momen Lebaran seperti tahun tahun sebelumnya, dirinya telah lazim melakukan hal tersebut.

"Sampai foto saya sama Ayah ciuman bibir (dipermasalahkan), perasaan, dari dulu, deh, dari Lebaran tahun kemarin-kemarin, saya begitu (ciuman bibir) sama Ayah, enggak cuma sama Ayah, sama Ibu juga," ucap janda beranak satu itu.

Ayu juga mengungkapkan jika dirinya tak peduli dengan komentar kurang baik yang dilontarkan mengenai foto tersebut.

"Terserah orang mau nanggepin apa, saya enggak peduli," ujarnya diakhiri tawa. (TribunWow.com / Woro Seto)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,334,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,396,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Viral! Ayu Ting Ting Berikan Tanggapan Tak Terduga Soal Foto Ciuman Bibir dengan Sang Ayah
Viral! Ayu Ting Ting Berikan Tanggapan Tak Terduga Soal Foto Ciuman Bibir dengan Sang Ayah
https://2.bp.blogspot.com/-wCxZEq2OcZM/WVKTiB9oN2I/AAAAAAAAJMc/knHa_CSvhpMvPYc3yL87hJg5ecrtGDA2gCLcBGAs/s1600/ayu.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wCxZEq2OcZM/WVKTiB9oN2I/AAAAAAAAJMc/knHa_CSvhpMvPYc3yL87hJg5ecrtGDA2gCLcBGAs/s72-c/ayu.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/06/viral-ayu-ting-ting-berikan-tanggapan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/06/viral-ayu-ting-ting-berikan-tanggapan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy