Tidak terima difitnah sebagai pemilik web Baladacintarizieq di Pejaten, Miftachul Irfan laporkan akun ini...!


Infoteratas.com - Seorang lelaki bernama Miftachul Irfan melaporkan sebuah akun Facebook bernama Aulia Tunnisa. Akun Aulia dituduh menyebarkan informasi tulisan opini tentang kasus pornografi Rizieq Shihab.

Facebook Aulia menyebar website analisabaladacintarizieq.blogspot.co.id. Miftachul menilai akun itu menyebarkan kabar bohong. Namun penelusuran suara.com, situs itu telah dihapus.

"Dia memberikan caption di sharenya dia, seperti ini, 'kabar terbaru berkat kesigapan tim muslim siber army sutradara pembuat chat mesum HRS sudah ditemukan di daerah Pejaten'," kata Miftachul, Selasa (13/6/2017).

Dalih Miftachul laporkan akun Facebook itu karena keamanan. Dia memprediksi informasi Facebook Aulia bisa memicu kemarahan pihak tertentu untuk melakukan persekusi.

"Yang saya takutkan ada beberapa pihak yang terprovokasi," kata dia.

Namun demikian, Mifthacul juga merasa heran foto yang disebar Aulia berbeda dengan foto dirinya.

"Saya juga nggak ngerti, itu foto siapa. Fotonya berbeda, tapi nama, alamat, dan semua detailnya saya," katanya.

Laporan yang dibuat Irfan telah diterima polisi dengan nomor LP/2859/VI/2017/PMJ/Ditreskrimsus.

Untuk diketahui Miftahul Irfan adalah yang dituduh sebagai pemilik baladacintarizieq.com oleh para pendukung rizieq dengan membuat analisa ngawur baladacintarizieq,com berasal dari pejaten.

Meski pihak terlapor masih dalam lidik, Irfan menduga Aulia Tunnisa telah melanggar Pasal 310 tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 27 ayat 3 Undang Undang RI Nomor19 tahun 2016 atas perubahan Undang Undang RI Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.(suara.com)





Subscribe to receive free email updates: