Rekaman Napi Kabur Bawa Mobil dengan Tangan Terborgol Hingga Tabrak 6 Kendaraan Lain


Infoteratas.com - Seorang napi terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi karena membawa kabur mobil tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok. Mobil tersebut kemudian menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Juanda, Depok.

"Ada beberapa kendaraan yang ditabrak pelaku di Jalan Juanda," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Herry Heryawan, kepada detikcom, Kamis (22/6/2017).


Herry mengatakan sejumlah pengendara terluka akibat peristiwa itu. "Ada yang luka, saya masih cek lagi informasinya," imbuh Herry.


Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bermula ketika napi tersebut dijemput dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.


Dalam perjalanan, napi tersebut merebut kemudi yang dikemudikan oleh petugas Kejari Depok. Petugas Kejari Depok tersebut dikabarkan disandera.


"Dia membawa mobil tahanan saat dijemput di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur," ungkapnya.


Polisi yang mendapat informasi kejadian itu langsung melakukan pengejaran. Mobil tahanan Kejari yang dibawa kabur napi terpantau berada di Bogor 8 Cimanggis, Depok hingga kemudian dikejar.


Aksi kejar-kejaran ini membuat panik napi tersebut. Ia kemudian menabrakkan mobilnya ke sejumlah pengendara ketika melintas di Jl Juanda, Depok.





https://chirpstory.com



Subscribe to receive free email updates: