Reaksi Viral Veteran Perang Indonesia Melihat Video Sumpah Negara Khilafah di IPB Bikin Ribuan Netizen Menangis....

Infoteratas.com - Video yang menunjukkan sumpah sejumlah mahasiswa terkait khilafah Islamiyah sebelumnya pernah menjadi perbincangan di m...


Infoteratas.com - Video yang menunjukkan sumpah sejumlah mahasiswa terkait khilafah Islamiyah sebelumnya pernah menjadi perbincangan di media. Dalam video itu, ribuan mahasiswa yang berada di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga bersumpah untuk menegakkan syariat Islam di Indonesia.

Dalam video itu, ribuan mahasiswa bersumpah untuk menegakkan syariat Islam di Indonesia di bawah naungan Negara Khilafah. Menurut mereka, Negara Khilafah Islamiyah merupakan solusi tuntas terhadap problematika masyarakat Indonesia.

Adapun sebuah Akun Dhani dargo mengunggah kembali video tersebut disertai dengan tanggapan para veteran. Hingga saat story ini dibuat, video reaksi tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan dibagikan oleh lebih dari 27ribu netizen Facebook.




Komentar netizen menanggapi reaksi para veteran perang ini.

Richa Aries Saat melihat vidio ini.... Gak terasa jatuh air mata ini.... Hargai para pejuang yg memerdekakan indonesia 😞

Daniel Waluyo Sejati Sedih saya liatnya apa lagi melihat reaksi veteran yg kehilangan tangannya , kok ya para mahasiswa itu ga tau malu padahal pulang pergi kuliah naik kendaraan bbmnya subsidi dari NEGARA, listrik, air sampe jalanan yg bangun NEGARA

Listi Malic masalahnya mau atau tidak menjalankan syariah Islam? mau tanya aja ke adik adik mahasiswa itu masuk ketoilet kaki kiri atau kaki kanan? udah baca doa belum kalo mau masum toilet? , disuruh Ibu atau ayahnya nurut ga? udah bisa kasih makan berapa anak yatim sih? dah itu aja dulu.

Mas Teddy Wahyudhana Jadi marah sampai keluar air mata.
Perjuangan kita akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri.
Saya bersumpah, akan memberikan jiwa dan raga saya untuk mempertahankan NKRI!





Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,331,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,15,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,90,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,392,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Reaksi Viral Veteran Perang Indonesia Melihat Video Sumpah Negara Khilafah di IPB Bikin Ribuan Netizen Menangis....
Reaksi Viral Veteran Perang Indonesia Melihat Video Sumpah Negara Khilafah di IPB Bikin Ribuan Netizen Menangis....
https://3.bp.blogspot.com/-qgxpbLy1h80/WUn-jGMrSBI/AAAAAAAAI0o/H4ZgeM9oH5cf9sZ3oPc_F6o0V1LePzlpgCLcBGAs/s1600/kilafah650x400.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-qgxpbLy1h80/WUn-jGMrSBI/AAAAAAAAI0o/H4ZgeM9oH5cf9sZ3oPc_F6o0V1LePzlpgCLcBGAs/s72-c/kilafah650x400.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/06/reaksi-viral-veteran-perang-indonesia.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/06/reaksi-viral-veteran-perang-indonesia.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy