Reaksi Viral Veteran Perang Indonesia Melihat Video Sumpah Negara Khilafah di IPB Bikin Ribuan Netizen Menangis....


Infoteratas.com - Video yang menunjukkan sumpah sejumlah mahasiswa terkait khilafah Islamiyah sebelumnya pernah menjadi perbincangan di media. Dalam video itu, ribuan mahasiswa yang berada di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga bersumpah untuk menegakkan syariat Islam di Indonesia.

Dalam video itu, ribuan mahasiswa bersumpah untuk menegakkan syariat Islam di Indonesia di bawah naungan Negara Khilafah. Menurut mereka, Negara Khilafah Islamiyah merupakan solusi tuntas terhadap problematika masyarakat Indonesia.

Adapun sebuah Akun Dhani dargo mengunggah kembali video tersebut disertai dengan tanggapan para veteran. Hingga saat story ini dibuat, video reaksi tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan dibagikan oleh lebih dari 27ribu netizen Facebook.




Komentar netizen menanggapi reaksi para veteran perang ini.

Richa Aries Saat melihat vidio ini.... Gak terasa jatuh air mata ini.... Hargai para pejuang yg memerdekakan indonesia 😞

Daniel Waluyo Sejati Sedih saya liatnya apa lagi melihat reaksi veteran yg kehilangan tangannya , kok ya para mahasiswa itu ga tau malu padahal pulang pergi kuliah naik kendaraan bbmnya subsidi dari NEGARA, listrik, air sampe jalanan yg bangun NEGARA

Listi Malic masalahnya mau atau tidak menjalankan syariah Islam? mau tanya aja ke adik adik mahasiswa itu masuk ketoilet kaki kiri atau kaki kanan? udah baca doa belum kalo mau masum toilet? , disuruh Ibu atau ayahnya nurut ga? udah bisa kasih makan berapa anak yatim sih? dah itu aja dulu.

Mas Teddy Wahyudhana Jadi marah sampai keluar air mata.
Perjuangan kita akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri.
Saya bersumpah, akan memberikan jiwa dan raga saya untuk mempertahankan NKRI!





Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: