Rayakan Umur 27, Raisa Minta Hadiah 27 Juta. Curhatnya di Instagram Bikin Netizen Haru...!


Infoteratas.com - Kehidupan penyanyi cantik Raisa seakan tak pernah luput dari pemberitaan.

Setelah dihebohkan kabar pertunangannya dengan aktor Hamish Daud, kini publik digemparkan dengan ulang tahun Raisa yang jatuh pada tanggal 6 Juni.
Tahun ini, Raisa merayakan pertamabahan usia yang ke 27 tahun.

Melihat kehidupan sempurna Raisa, lantas apa sih keinginannya di tahun ini ?
Bekerja sama dengan yayasan sosial Kitabisa.com dan @donasibuku.id, begini istimewanya kado ulang tahun Raisa.

Sehari sebelum ulang tahunnya ( 5/6/2017) penyanyi bersuara emas ini mengunggah sebuah poster bertuliskan, "Ulang Tahun Raisa Untuk @donasibuku.id."

Ternyata Raisa meminta donasi 1000 buku untuk di kirimkan ke Pulau Biak demi misi mewujudkan cita-cita dan mimpi-mimpi anak di wilayah tersebut.

Dengan target 27 juta Raisa berharap ulang tahunnya yang ke 27 tahun tersebut tak hanya membahagiakan dirinya sendiri, namun juga bermanfaat untuk orang lain, seperti yang dikutip dari kolom keterangan foto jejaring sosial Instagram-nya.

"It's my birthday tomorrow! But happiness is only real when shared. Jadi aku mau ngajak semuanya utk ngirim buku, sepatu & seragam untuk temen2 di Biak.
Kalo mau ngasih aku "kado", berupa donasi, masuk aja ke kitabisa.com/ultahraisa (link di bio), klik tombol “Donasi” terus pilih rekening sesuai dengan bank yang kalian gunakan. 
Nanti aku dan @donasibuku.id akan share progress dan laporannya.
Terima kasih," tulisnya.

Pada kolom donasinya tersebut tak lupa ia menuliskan alasan dan ajakan untuk para penggemarnya agar bisa merayakan ulang tahun bersama dengan cara berdonasi.

"Halo teman-teman,
Tanggal 6 Juni ini, aku akan berulang tahun yang ke-27.
Aku percaya bahwa semua anak Indonesia berhak memiliki cita-cita dan mimpi yang besar. Maka dari itu, aku ingin membantu mewujudkan cita-cita dan mimpi mereka bersama teman-teman @donasibuku.id. Aku ingin melihat anak-anak Indonesia berkembang dan maju. Kebahagiaan mereka adalah kebahaagianku juga.

Karena itu, di hari ulang tahunku kali ini, aku ingin melakukan penggalangan dana untuk membantu teman-teman @donasibuku.id. Kali ini mereka bukan hanya ingin menyediakan buku bagi teman-teman di Biak, tapi juga sepatu dan seragam yang akan mereka gunakan di tahun ajaran baru. Meskipun tinggal di area yang jauh dari perkotaan, mereka tidak pernah rendah diri dan patah semangat. Hal tersebut justru memotivasi mereka untuk meraih mimpi!"


Namu Angu Reading Space, Sumba Timur (Kitabisa.com)


Minat baca anak-anak di daerah cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya permintaan buku yang masuk ke teman-teman di @donasibuku.id untuk mengisi taman-taman baca di berbagai daerah. Sayangnya minat baca yang tinggi tersebut belum diimbangi dengan kelancaran supply buku ke daerah-daerah. Hal tersebutlah yang mendorong teman-teman dari @donasibuku.id untuk melakukan pengumpulan buku kemudian mengirimkannya ke berbagai daerah.
@donasibuku.id yang merupakan gerakan personal dari 2 orang personilnya sudah melakukan kegiatannya kurang lebih sekitar 3,5 tahun. Diawali dengan pengumpulan buku di kegiatan-kegiatan awal, hingga kini kemudian menjalar dengan pengumpulan sepatu, seragam, dan perlengkapan sekolah untuk keperluan adik-adik di berbagai daerah. Dan selama ini hampir seluruh biaya operasionalnya diambil dari kantong sendiri."

Tapi Tim @donasibuku.id masih membutuhkan bantuan kita untuk mengirimkan sepatu, seragam, dan peralatan sekolah untuk adik-adik kita di berbagai daerah, dan kita tahu mereka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kali ini aku ingin merayakan ulang tahunku dengan mengajak teman-teman untuk menyumbangkan sedikit dari yang kita miliki untuk mendukung program-program yang sedang dikerjakan teman-teman di @donasibuku.id ini, sebagai hadiah untuk adik-adik kita di berbagai daerah.

Jika kamu ingin memberi aku kado ulang tahun, yuk ikut donasi bareng aku untuk membantu @donasibuku.id. Caranya mudah:
1. Klik tombol "Donasi Sekarang"
2. Masukkan nominal donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran lalu transfer, done :)
Hasil donasi akan disalurkan melalui @donasibuku.id untuk membeli seragam, sepatu serta biaya pengiriman agar mereka bisa meraih cita-citanya. Targetku senilai 27 juta seusai usiaku tahun ini.
Terima kasih atas dukungan teman-teman semua, semoga kebaikan kalian dibalas oleh-Nya.
Salam hangat,
Raisa," tulisnya.

Melihat kebaikan hati Raisa, para penggemarnya pun banyak yang mendukung serta mendoakan Raisa di hari ulang tahunnya ini.

@reynoldmanalu28994: "Happy Birthday Kak @raisa6690 sukses selalu dan dibrikan rejeki yang berlimpah"

@megaselviana22: "Barakallah fii umrik kak yaya, wish you all the best. Semoga karirnya makin lancar dn sukses,sehat selalu,dn tetap ramah sm fans ya kak. Amiin @raisa6690"

@rayhans09: "happy birthday to you, and you my inspiration"
Waha salut banget ya untuk tujuan mulia dan kebaikan hati Raisa! (TribunWow.com/Lolita Valda Claudia)



Subscribe to receive free email updates: