Polisi cari wanita tanpa busana yang belanja di Mangga Besar. Simak videonya!


Infoteratas.com - Polisi mencari wanita nyaris bugil yang jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat pada Jumat (2/6). Polisi menyebut wanita itu melakukan tindakan tidak senonoh di bulan Ramadan. 

"Cari tahu iya. Kalau dapat informasi, kasih tahu ke kita," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2017). 


Dalam video yang viral di media sosial, wanita itu terlihat berbelanja di apotik kemudian keluar dan masuk taksi. Polisi menelusuri identitas wanita misterius ini lewat perusahaan taksi hingga ATM tempat dia menarik uang. 

"Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa? 
Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan," ucap Bintoro. 

Sebelumnya, tukang ojek yang berada di sekitar lokasi melihat wanita tanpa busana itu keluar dari taksi kemudian masuk ke dalam apotik. Yoko mengatakan perempuan itu biasa, bukan orang gila.

"Turun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belajanya dua kantong gitu," kata Yoko saat ditemui di lokasi.

Yoko pun menuturkan banyak pengunjung yang heboh akibat aksi perempuan itu. Sontak saja, beberapa orang merekam momen perempuan tanpa busana tersebut. (imk/fjp)



Subscribe to receive free email updates: