Pendukung Rizieq Panik, Bikin Isu Inul Daratista Kritis di RS Gara-gara Korban Mubahalah. Simak Fakta Yang sebenarnya!


Infoteratas.com - Sepertinya teori cocoklogi sedang menajdi tren kekinian. Setelah berhasil mencocoklogikan patih Gaj Ahmada, kini kembali para hater yang kerjanya menebar kebencian mulai mencari-cari mangsa untuk mencocokan korban muhabalah rizieq shihab yang berjatuhan.

Mulai dari mencari-cari data orang meninggal, lalu kemudian stalking akun medsosnya, kalau-kalau ada kesalahan yang bisa diekspos. Kalau tidak ada, maka jalan terakhir seperti membuat capture status fb palsu pun dijabanin hanya demi teori cocoklogi.


Terbaru, penyanyi Inul Daratista bahakn dikabarkan kritis dan hampir tidak tertolong gara-gara mibahalah Rizieq Shihab.


Loh...Inul Daratista apakah pernah melakukan mubahalah?

Ini aneh, tapi nyata...fitnah-fitnah keji yang dibuat dengan teori cocoklogi.


Berikut kutipan salah satu dari media online pendukung Rizieq Shihab:

http://postshare.co.id/archives/91664#cb

Nah, belum lama ini sebuah kejadian yang kurang menyenangkan terjadi pada Inul. Ya, ketika tengah menjalani syuting ajang Dangdut Academy Asia di Indosiar, istri dari Adam Suseno itu merasa kondisinya buruk dan tak memungkinkan untuk lanjut on air.

Usut punya usut, Inul terkena infeksi saluran kemih karena kurang minum air putih. Wanita asal Pasuruan ini sempat memaksakan diri untuk syuting sebelum akhirnya tak tahan lagi dan memilih untuk pergi ke RS. Ia pun lalu menuliskan sebuah permintaan maaf pada para fan sambil menjelaskan kondisinya.

“Acara belom kelar melarikan diri ke RSPI, nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga. Buat para wanita jangan lupa banyak minum, saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih. Sakitnya Masya Allah, maafkan ya nggak lanjut live Indosiar wes nggak tahan atitnya nahan dari sore,” tulis Inul di caption fotonya.

Ketika berbaring di kamar RS, Inul pun masih menyempatkan diri untuk tetap nonton DA Asia dari televisi yang disediakan. Tak lupa Ia menuliskan ucapan terima kasih pada para followers yang telah mendoakannya agar cepat sembuh.

“Sambil nonton DA ASIA Indosiar, menikmati nyeri dan perih. Alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bisa istirahat ben nggak sok kuat terus. Kerjaan overdosis. Terima kasih buat semua followerku di IG atas doanya, semoga lekas membaik kembali, Amin,” tulisnya di postingan lain.


Padahal kejadian Inul masuk Rumah Sakit itu tanggal 6 Maret 2017 sementara kasus Inul yang memposting ulama bersorban yang dianggap menyindir Rizieq Shihab adalah tanggal 27 Maret 2017.

Parahnya, berita masuk Rumah Sakit baru diposting 3 hari yang lalu...

Sementara Inul masih sehat-sehat saja di video yang diposting 19 jam yang lalu




Andai mau melakukan teori cocoklogi, kejadian dibawah ini bisa juga dihubung-hubungkan sebagai efek dari mubahalah rizieq shihab yang makan korban.


1. Tabrakan Beruntun di Megamendung Puncak, Sejumlah Orang Tewas, 22 April 2017
http://regional.kompas.com/read/2017/04/22/20304271/tabrakan.beruntun.di.megamendung.puncak.sejumlah.orang.tewas

2. Baru Sehari Doa Bersama, Kecelakaan Lebih Maut Malah Terjadi di Ciloto, 29 April2017

Tapi kejadian seperti ini tidak layak untuk dihubung-hubungkan karena tidak berhubungan. Juga tidak etis mencocok-cocokan derita orang lain dengan perkara yang tidak ada hubungannya.


Infoteratas.com





Subscribe to receive free email updates: