Nyalon Wali Kota, Ini Janji "Gila" Vicky Prasetyo Jika Menang Pilkada


Infoteratas.com - Kabar mengejutkan kini datang lagi dari dunia hiburan. Bagaimana tidak, komedian kontroversial Vicky Prasetyo, menyebut bakal menikahi Zaskia Gotik untuk dijadikannya sebagai istri.

Kabar itu langsung diucapkan Vicky saat menghadiri acara pembukaan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi sekaligus pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu.

“Syarat menjadi kepala daerah kan harus beristri. Kalau memang Zaskia Gotik adalah jodoh, maka bisa saja saya nikahi,” ujar Vicky usai mengambil formulir menjadi Balon wali kota Bekasi, Sabtu (17/6).

Dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 ini, Vicky juga tidak takut memperebutkan rekomendasi dari PAN. Walaupun itu, bersaing dengan artis seniornya, Lucky Hakim, yang kini menjadi anggota DPR RI setelah gagal menjadi wali kota Bekasi pada 2013 silam.

“Lucky Hakim teman saya dekat, tidak ada masalah bila rekomendasi jatuh ditangannya,” tutur Vicky yang terpantau Gobekasi,  datang menggunakan mobil Fortuner berwarna putih dengan pengawalan.(kub/gob/mam/JPG)



Subscribe to receive free email updates: