Ngenes! Pria Yang Janjikan Fortuner Jika "Chat" Rizieq dan Firza Asli Ini, Curhat Dilanda Gempa Sampai Kehabisan Quota Internet


Infoteratas.com - Masih ingat dengan Uskub Muzamil? 

Seorang warga Kabupaten Bengkulu Utara, Desa D1 Ketahun, Provinsi Bengkulu yang sekitar 3 minggu lalu menggelar sayembara hadiah satu unit mobil Toyota Fortuner miliknya bagi masyarakat yang mampu membutkikan percakapan Rizieq Sihab dan Firza Husein di WhatsApp adalah asli.

Pengumuman sayembara itu ia sampaikan di akun facebook resmi milik Uskub Muzamil, sejak tiga hari yang lalu.

Adapun isi pengumuman sayembara di akun facebooknya itu yakni:

"#SAYA TANTANG ANDA DAPAT MOBIL #

SAUDARAKU DIMANA SAJA YANG SUKA
MENFITNAH DAN MENG IYAKANNYA.

BISMILLAHIRROHMANINRROHIM.

Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya.

"Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA.

Saya tantang anda, yang katanya mempunyai video rekaman "perbuatan mesum" antara HABIB RIZIEQ dan FIRZA HUSIN untuk memperlihatkannya kepada saya.

Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan AMBIL MOBIL FORTUNER SAYA PLAT BD 99 MZ .
DEMI ALLAH SAYA RIDHO DUNIA AKHIRAT.

Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar.

share sebanyaknya biar sampai ke para penfitnah dan yg meng iyakannya.

# ,,,,,,,,,,;,;,,,;;;;;; ,,;;;;;;;;;;;,,,,,,,,; #

saudaraku.....
berbahagialah kita satu soof dengannya


Kelak kita bisa ceritakan kepada Anak Cucu kita, bahwa Ayahmu ini, dan Kakekmu ini hidup dijamannya Almujahid Fii Sabilillah Alhabib Rizieq bin Husein bin Muhammad Syihab .

Dan kita berjuang bersama beliau melawan Kedzholiman yang dilakukan Rezim semasa itu, dan kita juga membela beliau serta taat komando yang diberikan kepada beliau......Haddza Min Fadhli Rabbi, hal ini adalah titipan dari Allah swt, dimana kami wajib mensyukurinya......

Semoga Allah swt jaga beliau,
Semoga Allah swt jadikan keturunan kami orang yang cinta kepada Ulama, Pejuang Membela Agama....Aaamiin Allahumma Aaamiiin



Bengkulu utara

Tertanda,
( uskub.m muzammil.mz )

NB:

Pemberitauan terkait dengan banyaknya komentar dan like di status tantanganku,
saya himbau teman ku semua yg ikut memberikan komentarnya , bagi yg komen di luar dari pada bab tantangan dengan maaf saya hapus komennya.
semua ini saya lakukan saya Uskub Muzamil pingin tau mereka yg berkoar koar di media mengfitnah HRS dan meng iyaakan tukang fitnah mampu mempertanggung jawabkan enggak dengan fitnahnya,dan sampai saat ini belum ada kelihatan menerima tantangan ini....
saya masih menunggu.........."

Uskub Muzamil saat diwawancarai Kompas.com membenarkan adanya sayembara yang ia gelar itu dengan alasan ingin membuktikan tuduhan fitnah tersebut.

"Saya wajib menjaga nama baik ulama, dan karena saya yakin itu fitnah. Saya penasaran aja kok segetol itu di media orang-orang mengiyakan kalau fitnah itu benar adanya. Saya ingin tahu sejauh mana penebar fitnah ini dan yang mengiyakan fitnah ini berani mempertanggung awabkan dengan fitnah tersebut," katanya.


Sejak diunggah di facebook menurut dia sudah ribuan akun menyebarkan ulang tantangan sayembara tersebut namun hingga kini belum ada satupun yang mampu membuktikannya.


Nah, kabar terapdet baru-baru ini Uskub Muzamil terlihat curhat di akun facebooknya kalau dirinya hampir kehabisan pulsa internet dan daerahnya terkena gempa.

Berikut status facebooknya:



Memang telah terjadi Gempa bumi tektonik bermagnitudo 5,1 mengguncang pesisir barat Bengkulu dan Pulau Enggano, Rabu dinihari, 21 Juni 2017, pukul 01.21. Pusat gempa berada di Samudera Indonesia, tapi tidak mengakibatkan tsunami.

Namun yang lebih meng-gempa-kan lagi adalah OTT KPK terhadap Gubernur bengkuku dan istri.

Gubernur Bengkulu yang pernah mendapat penghargaan Akhlak mulia ini harus berurusan dengan KPK tertangkap tangan denagn uang 1 milyar dalam kardus.


Apakah ini efek dari mubahalah rizieq shihab?
Infoteratas.com










Subscribe to receive free email updates: