Najwa Shihab Ditanya Apakah Quraish Shihab Bersaudara dengan Rizieq Shihab. Ini Yang Terjadi Selanjutnya!

Infoteratas.com -  "Ada yang mau nitip pertanyaan?"  pertanyaan itu dilempar oleh Najwa Shihab, tuan rumah acara Mata Najwa di Metro TV.

Najwa bertanya hal itu kepada para follower Instagramnya sebelum acara Mata Najwa tayang di MetroTV pada Rabu malam (21/6/2017), menghadirkan narasumber ayahandanya sendiri, Prof Dr Quraish Shihab.

Tema acara itu 'Shihab & Shihab'

Mungkin karena presenter dan narasumbernya adalah anak dan bapak.
Satu hal yang sangat langka dan mungkin pertama kali di acara Mata Najwa.

Karena penanya begitu banyak, Najwa menjanjikan akan menggelar diskusi Facebook Live pada Kamis 22 Juni 2017 pukul 20.30 WIB.

" Teman-teman, ada pertanyaan untuk Abi Quraish? menyambung tayangan Mata Najwa, Cerita Dua Sahabat part 1, saya akan berbincang langsung dengan Abi di Facebook Live, hari ini Kamis 22 Juni 2017 pk 20.30 WIB.

Banyak hal yang dititipkan ke saya untuk ditanyakan ke Abi.

Teman-teman juga bisa bertanya langsung yang nantinya akan dipilih dan dijawab oleh Abi.

Tinggal tulis di kolom komentar saat Facebook Live atau tuliskan di komentar IG ini. Jawaban dari Abi Quraish bisa disimak di page @NajwaShihab saat Facebook Live malam ini," tulis Najwa.

"Saya juga akan bagikan buku Cahaya, Cinta dan Canda M Quraish Shihab, lengkap dengan tanda tangan Abi untuk penanya yang beruntung. Sampai ketemu malam ini jam 20.30 di Facebook ya," TULISNYA.

Dan uniknya, ternyata memang muncul pertanyaan-pertanyaan menarik.
Nyatanya banyak orang penasaran, apakah Quraish Shihab ada hubungan saudara dengan Rizieq Shihab, karena sama-sama bernama belakang Shihab?

Dan tak hanya satu orang yang bertanya itu, tapi beberapa.

"Pertanyaan saya: apakah Rijieq Shihab bagian dari keluarga @najwashihab? Karena sama sama Shihab," tanya akun Instagram @gueleny.

Ada orang lain yang juga tanya hal sama.

"Apakah ada hubungan saudara dgn Habib Rizid Shihab???" tanya akun @dermanlaody.
Dan masih ada akun-akun lain bertanya hal serupa.

Tunggu jawaban langsung Prof Quraish Shihab malam ini Kamis 22 Juni 2017 lewat Facebook Live yang dipandu Najwa Shihab pukul 20.10 WIB di Facebook Page: Najwa Shihab.

Muncul pula sejumlah pertanyaan menarik lain yang bikin penasaran banyak orang dan ditunggu-tunggu jawabannya malam ini, langsung dari bibir Prof Quraish Shihab.

Berikut ini kami melansir sejumlah pertanyaan menarik yang muncul di Instagram Mata Najwa:

fifin.dewi -  Mb Nana..saya punya titip pertanyaan..apakah dalam ajaran Islam tidak diperbilehkan pimpinan non muslim ? Mohon ditanyakan ke Abi Quraij Sihab agar kami juga tidak penasaran.trimakasih.

bagus_week - Pertanyaan : Bagaimana dengan kondisi negara kita tercinta ini yang semakin panas antar agama lainnya, bagaimana menurut abi menyelesaikan perseteruan ini?

umroh.uo  - Saya lupa nonton acara tadi malam krna suatu hal tak bisa nonton acaratd malam.

Saya ingin sekali bertanya pada abi quraish. Islam itu rohmatan lil 'alamin, sekarang bnyk muslimah yang berhijab dan merasa itu lebih baik dari yang belum berhijab.
Tapi belum tentu juga yg berjilbab lebih baik dari yg blum berhijab/ berjilbab. Pertanyaan saya berhijab atau berjilbab menurut abi quraish itu bagaimana? Makasih mohon pencerahanya. @matanajwa

momsrws - Titip tanya ya mbak nana, bagaimana cara kita membersihkan hati dr perasaan bhw kita yg paling benar, trutama dlm hal meyakini dan menjalani sebuah agama.
Gak usah deh antara penganut beda agama, bahkan antar penganut agama yg sama saja kok rasanya sering terlihat sikap jumawa dlm menunjukkan bhw cara kita beragamalah yg plg benar dan sempurna. Terimakasih... (ratih)

yadhieta - Apakah seorang non muslim tdk boleh menjadi pemimpin yg mayoritas penduduknya muslim?

Bagaimana klu yg terpilih pemimpn non muslim? Mhn ditanyakan ke Abi Quraish. Matur nuwun mb Nana.

btarishemas - Mbak nana saya mau bertanya bagaimana caranya agar generasi muda tidak terpengaruh oleh ajaran islam yang menyesatkan dengan kata lain tidak sesuai dengan syariat islam terlebih sekarang adanya isis meresahkan kita generasi muda yang niatnya ingin lebih dekat dengan Allah tapi terjerumus ke jalam yg tidak benar. Terimakasih.
(TribunStyle.com/ Agung BS)
A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on



Subscribe to receive free email updates: