Maia Estianty Akan Segera Menikah, El Ungkap Reaksi Tak Terduga Ahmad Dhani

Infoteratas.com - Maia Estianty kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan di Italia. Maia kabarnya siap melepas status janda yang s...


Infoteratas.com - Maia Estianty kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan di Italia.

Maia kabarnya siap melepas status janda yang sudah dia dapatkan sejak 2008 itu.
Kabarnya, calon suami Maia tersebut merupakan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry.
Meski keduanya belum terbuka mengenai hubungan tersebut kepada media, putra kedua Maia, El Rumi mengaku sudah dikenalkan secara langsung.

Bahkan El sudah merestui hubungan bundanya itu dengan Irwan.
Namun hingga kini El mengaku belum mendengar mengenai kabar pernikahan itu dari ibunya.

"Nggak tahu ya, aku belum dapat kabar lagi. Belum dapat kabar, bunda belum ngabarin 'aku udah mau nikah' belum ada omongan," kata El seperti dikutip dari Tribunnews, Jumat (23/6/2017).
Cowok 18 tahun itu malah heran mengapa kabar pernikahan tersebut bisa menyebar padahal dirinya sebagai anak belum mengetahuinya.

"Kok aku nggak dikasih tahu, aku juga sebagai anak nggak tahu. Tapi ini kok ada beritanya," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai reaksi sang ayah, Ahmad Dhani, terhadap kabar pernikahan ibunya, El mengatakan Dhani tak begitu mengurusinya.
Ayahnya tak pernah berkomentar apapun di depannya.
"Nggak, nggak pernah komentar juga ayah. Nggak ngurusin juga. Nggak tahu juga tuh," ujar El.

Enggan menanggapi lebih jauh mengenai reaksi ayahnya, El lebih memilih untuk mendoakan agar ibunya bahagia.

Dirinya yakin sang bunda sudah merasa bahagia dengan kekasihnya sekarang.

"Harusnya sih bahagia dong. Kalau nggak bahagia ngapain berhubungan," katanya.
El juga berharap rencana pernikahan bisa berjalan lancar, meski belum mengetahui dengan pasti kebenarannya.

"Semoga lancar saja acara (pernikahannya), kalau memang jadi ya. Kan aku belum dapat kabar (pasti soal pernikahan) juga," tambahnya.


El memang mengaku sudah memberikan restu pada ibunya jika ingin menikah kembali.
Dirinya akan merestuinya jika sang ibu bahagia dan calon suaminya bisa memperlakukan ibunya dengan baik.

Lagi pula ayahnya juga sudah bahagia bersama Mulan Jameela sehingga dirinya tak memusingkan sosok ayah barunya selama ibunya bahagia.

"Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang, nggak apa apa. Karena ayah kan udah bahagia sama tante Mulan (Jameela). Aku juga pengin lihat bunda bahagia dong. Aku sebagai keluarga ya merestui saja apa pilihan beliau," ucap El Rumi dengan nada santai.
"Aku selama bunda senang, bunda di-treat baik sama (calon suami) dia. Pokoknya selama bunda nggak sedih deh, aku setuju-setuju saja," ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang telah berpisah pada 2008 lalu.
Dari pernikahan yang telah bertahan selama 14 tahun itu, keduanya dikaruniai 3 anak laki-laki yaitu, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.
Kini Dhani telah menikah kembali dengan Mulan Jameela dan memiliki dua orang anak.
(TribunWow.com/Claudia N)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,15,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,585,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,240,Fadli Zon,36,Fahri,34,first travel,53,fpi,364,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,213,jonru,42,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,53,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,894,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,242,tv one,6,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Maia Estianty Akan Segera Menikah, El Ungkap Reaksi Tak Terduga Ahmad Dhani
Maia Estianty Akan Segera Menikah, El Ungkap Reaksi Tak Terduga Ahmad Dhani
https://2.bp.blogspot.com/-LH2_DBj4nYs/WU2xY1P9jpI/AAAAAAAAI_s/uR7R7ipTYqoQMQD8cqcw2Thx8ogY560HgCLcBGAs/s1600/mai.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-LH2_DBj4nYs/WU2xY1P9jpI/AAAAAAAAI_s/uR7R7ipTYqoQMQD8cqcw2Thx8ogY560HgCLcBGAs/s72-c/mai.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/06/maia-estianty-akan-segera-menikah-el.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/06/maia-estianty-akan-segera-menikah-el.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy