Maia Estianty Akan Segera Menikah, El Ungkap Reaksi Tak Terduga Ahmad Dhani


Infoteratas.com - Maia Estianty kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan di Italia.

Maia kabarnya siap melepas status janda yang sudah dia dapatkan sejak 2008 itu.
Kabarnya, calon suami Maia tersebut merupakan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry.
Meski keduanya belum terbuka mengenai hubungan tersebut kepada media, putra kedua Maia, El Rumi mengaku sudah dikenalkan secara langsung.

Bahkan El sudah merestui hubungan bundanya itu dengan Irwan.
Namun hingga kini El mengaku belum mendengar mengenai kabar pernikahan itu dari ibunya.

"Nggak tahu ya, aku belum dapat kabar lagi. Belum dapat kabar, bunda belum ngabarin 'aku udah mau nikah' belum ada omongan," kata El seperti dikutip dari Tribunnews, Jumat (23/6/2017).
Cowok 18 tahun itu malah heran mengapa kabar pernikahan tersebut bisa menyebar padahal dirinya sebagai anak belum mengetahuinya.

"Kok aku nggak dikasih tahu, aku juga sebagai anak nggak tahu. Tapi ini kok ada beritanya," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai reaksi sang ayah, Ahmad Dhani, terhadap kabar pernikahan ibunya, El mengatakan Dhani tak begitu mengurusinya.
Ayahnya tak pernah berkomentar apapun di depannya.
"Nggak, nggak pernah komentar juga ayah. Nggak ngurusin juga. Nggak tahu juga tuh," ujar El.

Enggan menanggapi lebih jauh mengenai reaksi ayahnya, El lebih memilih untuk mendoakan agar ibunya bahagia.

Dirinya yakin sang bunda sudah merasa bahagia dengan kekasihnya sekarang.

"Harusnya sih bahagia dong. Kalau nggak bahagia ngapain berhubungan," katanya.
El juga berharap rencana pernikahan bisa berjalan lancar, meski belum mengetahui dengan pasti kebenarannya.

"Semoga lancar saja acara (pernikahannya), kalau memang jadi ya. Kan aku belum dapat kabar (pasti soal pernikahan) juga," tambahnya.


El memang mengaku sudah memberikan restu pada ibunya jika ingin menikah kembali.
Dirinya akan merestuinya jika sang ibu bahagia dan calon suaminya bisa memperlakukan ibunya dengan baik.

Lagi pula ayahnya juga sudah bahagia bersama Mulan Jameela sehingga dirinya tak memusingkan sosok ayah barunya selama ibunya bahagia.

"Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang, nggak apa apa. Karena ayah kan udah bahagia sama tante Mulan (Jameela). Aku juga pengin lihat bunda bahagia dong. Aku sebagai keluarga ya merestui saja apa pilihan beliau," ucap El Rumi dengan nada santai.
"Aku selama bunda senang, bunda di-treat baik sama (calon suami) dia. Pokoknya selama bunda nggak sedih deh, aku setuju-setuju saja," ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang telah berpisah pada 2008 lalu.
Dari pernikahan yang telah bertahan selama 14 tahun itu, keduanya dikaruniai 3 anak laki-laki yaitu, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.
Kini Dhani telah menikah kembali dengan Mulan Jameela dan memiliki dua orang anak.
(TribunWow.com/Claudia N)



Subscribe to receive free email updates: