Kirim Doa Untuk Jupe di Akun Instagram, Ahok Langsung Kena Bully Hater. Ini Yang Terjadi Selanjutnya!


Infoteratas.com - Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Julia Perez (Jupe) tak hanya datang dari rekan-rekan selebritas, tetapi juga para pejabat.

Ucapan bela sungkawa tersebut diungkapkan para pejabat melalui akun Instagram masing masing.

Bahkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mendekam di dalam jeruji penjara Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat, menyempatkan diri untuk menyampaikan belasungkawa dan doanya untuk kepergian Jupe.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan melalui foto yang diunggah oleh tim yang mengurus Instagram pribadi Ahok yaitu Tim BTP pada, Sabtu (10/6/2017).


Foto tersebut menampilkan Ahok yang pernah menjenguk pelantun lagu 'Aku Rapopo' pada tanggal 22 April 2017 silam.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulanganya Jupe siang ini, 10 Juni 2017.


Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.TimBTP" tulis tim Ahok dalam keterangan fotonya.

Tentu saja, unggahan ini menuai simpati dan juga doa-doa dari para warganet yang melihatnya.

Banyak yang terharu dengan doa yang sempat disampaikan oleh Ahok melalui balik jeruji penjara. Tapi tidak sedikit yang gagal paham denganpostingan ini, malah dikira Ahok sedang jalan-jalan keluar. Tak ayal lagi semua komentar negatif itu langsung diserbu Ahoker

Berikut kutipannya:


  • musa_dcoralEh babi ngepet bisa kluyuran. Katanya dipenjara

  • araahmadani_06@sultansalmaneff makanya jgn kebanyakan makan nasi bungkus+micin endut.. Jadi ketutupan tu otak endutkan ama micin.. Aku kan jadi syediiih endut keliatan BEGO.

  • kikikrisnaw@wafianwar46 riziker emng bego ya, bisa baca gak ? "TeamBTP" ini IG dikelola sma Tim bukan ahok. Bego gak ketulungan πŸ˜‚

  • diojordyalvian@alexandernobita coba dibaca baik baik yang dibawah itu ya "TIM BTP"

lisahozuki_10969@alexandernobita budayakan membaca caption.. percuma punya smartphone tapi ga bisa jadi smart user

algysthriecho@alexandernobita Kasian... Miris lihat muka loe... Otak dan Muka sama... Menyedihkan

bellaxcallista@yulianninur tau yg namanya admin ga? Bukan pak ahok yg ngetik. Tp admin. Haduh yg kayak gini nih yg bikin orang pada nethink.

novandrasp@yulianninur dibaca sampai habis dong bu sdh ada tulisan "TIM BTP" brarti ada admin yg mengelola akun pak ahok, be positive

candrakusuma.mrKEBIASAAN ORANG INDONESIA tidak pernah membaca langsung menyimpulkan jelas2 tulisannga tim berarti adminnya . Haduh prihatin


bellaputri_kirana@empndu mbok ya d baca bawahnya TIM BTP yg pegang ig nya bukan orngnya langsung tp adminnya. aduhhhh ngucapin belasungkawa jg maaih d pro n kontra

blend_of_happinessBaca caption baru celoteh!! Curiga di piara, kambing piara biar gemuk!! @empndu

  • yoshua_azaryabaca boss captionnya,bego dipeliharaa, yg ngelola timnyaa, ga pinter pinter loe makan daging onta

punakawan_menggugat... SUMBU PENDEK ... LAHIR DARI HASIL .. SPERMA CAMPUR .. MICIN ....

  • semoga doanya balik ke dirinya. aamiinπŸ™πŸ™
  • otnielignatius@cah7208 baru bangun tidur bukan berarti lo bisa ngumbar kebodohan lo di muka umum. Pelihara kambing aja jangan bodoh lu pelihara

Infoteratas.com


Selain itu AHok juga mengirimkan karangan bunga sebagai ungkapan bela sungkawa 





Subscribe to receive free email updates: