Julia Perez meninggal dunia, begini curhat pedih sang adik. Bacanya bikin haru netizen!


Infoteratas.com -  Aktris Julia Perez kembali harus menjalani operasi pada Kamis kemarin, 8 Juni 2017. Jupe menjalani operasi di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya.

Adik Jupe, Nia Anggia setia mendampingi sang kakak. Terlihat dari video yang dibagikan Anggi, sapaan akrab adik Jupe, di akun Instagramnya.

Dalam video terlihat detik-detik saat Anggi mengantar sang kakak menuju ruang operasi. Diungkapkan Anggi lewat Instagramnya, saat momen tersebut suasana hatinya hancur berkeping-keping.

" Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,"  tulis Anggi pada kolom caption postingan videonya.

Berikut kutipannya:

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah๐Ÿ™Jadi ingat film anak2 si frozen ๐Ÿ˜Œ❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜˜❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ž Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya ๐Ÿ˜ฌ


Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah๐Ÿ™Jadi ingat film anak2 si frozen ๐Ÿ˜Œ❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜˜❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ž Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya ๐Ÿ˜ฌ #ineedmiracle #cancersucks #wemissyoujupe #callingallangels #timewilltell #salahgaksihcurhatdimedsos๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ #galauberat #berasaputuscinta
A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on
Akhirnya  pedangdut Julia Perez berpulang ke hadapan Sang Pencipta di umur 36 tahun, Sabtu (10/6/2017) di RSCM pada pukul 11.12 WIB 





Subscribe to receive free email updates: