Julia Perez meninggal, begini pesan Ahok saat terakhir menjenguk di RSCM. Bacanya bikin haru!


Infoteratas.com - Setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya siang hari ini, Sabtu (10/6), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hal itu dikonfirmasi oleh adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.

Jupe diketahui mengidap kanker serviks dengan diagnosa awal stadium 2A pada akhir tahun 2014. Ia sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kondisi Julia Perez alias Jupe yang semakin menurun beberapa bulan terakhir memang menyita perhatian banyak orang untuk mengunjungi pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Tidak ketinggalan saat itu Basuki Thahaja Purnama alias Ahok pun kembali menjengguk Jupe di RSCM   Sabtu (22/4/2017) untuk memberi semangat padahal saat itu Ahok baru saja mengalami kekalahan dalam Pilkada DKI. 


Saat itu Ahok membawa sebuah boks putih dengan ukuran yang cukup besar berisi buah.

Ahok juga memposting di Instagram dengan caption,"Saudariku @juliaperrezz tetap optimis. Tetap sabar dan tabah. Semoga lekas stabil agar bisa menjalani operasi dengan sukses. Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah. Amin.



Paling tidak, ini adalah kenangan terakhir Ahok bersama Julia perez sesaat sebelum Ahok kemudian masuk penjara.

Selamat jalan Julia Perez.


Infoteratas.com 



Subscribe to receive free email updates: