Jokowi Ajak Ibu-ibu Syuting Ucapan Lebaran di Gang Sempit. Simak Videonya!


Infoteratas.com -  Ada yang berbeda dari biasanya dalam kegiatan Presiden Joko Widodo membagi-bagikan paket sembako kepada warga kali ini, Kamis (22/6/2017). 

Bertempat di Tebet Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, usai membagikan paket sembako, Jokowi mengajak sebagian ibu rumah tangga untuk mengikuti pengambilan gambar penyampaian ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Di kegiatan tersebut, Jokowi mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung. Dia berdiri di tengah ibu-ibu yang umumnya berusia lanjut yang terlihat antusias.

"Saya Joko Widodo Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin," kata dia.

Selanjutnya, ibu-ibu juga secara serempak turut menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin sambil tangannya memberikan salam.

Proses pengambilan gambar ini sebelum dinyatakan final, terjadi banyak kelucuan. Ibu-ibu sering melakukan kesalahan sampai diulang lima kali.

Kendati demikian, Jokowi tetap sabar mengikuti semua proses syuting bersama warga.

Sekali-sekali, mantan gubernur Jakarta tertawa dengan para ibu.

Jokowi juga meminta untuk pengambilan gambar dengan versi yang lebih santai. Kali ini, hanya dia yang memberikan ucapan selamat.



Subscribe to receive free email updates: