Ini penjelasan Ibunda soal hubungan Chelsea & Bastian. Netizen Tambah Galau!

Infoteratas.com - Kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel masih menjadi perbincangan hangat netizen Tanah Air. Sebagian besar dari m...


Infoteratas.com - Kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel masih menjadi perbincangan hangat netizen Tanah Air. Sebagian besar dari mereka justru merasa tidak setuju jika keduanya berpacaran.

Para penggemar bahkan sampai menciptakan tagar #savechelseaislan dan #aksibelaislan di media sosial sebagai bentuk protes mereka. Pasalnya, Bastian Steel dinilai terlalu muda untuk Chelsea Islan.

Seperti diketahui, saat ini Bastian masih berusia 17 tahun, sementara Chelsea Islan 21 tahun. Hingga kini, media sosial terutama akun Bastian masih dibanjiri dengan beragam komentar netizen yang tak terima kemunculan kabar ini.

Bahkan, tak sedikit yang berharap hubungan Chelsea Islan dengan Bastian Steel ini hanyalah rekayasa. "netijen harap tenang itu paling cuma setingan ~ *nangis," ujar @_svrem di Twitter.

"Kang @ridwankamil punten, saya sebagai warga Bandung TIDAK TERIMA. Saya siap aksi demonstrasi turun ke jalan! #AksiBelaIslan," kata @AlbertShadrach.

"Atw Chelsea Islan emank pengemar Cowboys junior dari dulu," sahut @Alfinfadhil26.

"Ujian apa lagi ini tuhan, celsi mau sama .... kaya gini ," kata akun 69noname.


"Semoga chelsea islan cepet dibukakan pintu hatinya. Aamiinnnnn," kata akun Fanhdt.

  • dianputeri610Macem gak ada cowo lain ihhh chelseaaa😭😭😭 lebih cocok chiko jeriko pleaseee
  • amelieride#aksibelaislan
  • anandakss_Bukan masalah muka bastian yg jelek dan Chelsea yg cantik jd ga cocok sih kalo gue liatnya. Tapi duh seorang Chelsea cantik pinter prestasi segambreng ama ex boyband gagal plus pemain sinetron goblin gatot itu kayanya ngga banget wkwkwk


Kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel sejatinya sudah mulai terendus sejak lama. Dua selebritas muda ini saling melontarkan komentar manis di Instagram masing-masing.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari kedua pihak terkait kabar ini. Meskipun sudah banyak bukti yang menunjukkan adanya hubungan spesial antara Chelsea Islan dan Bastian Steel. Bahkan ibunda Bastian, Monalisa mengatakan tak tahu menahu tentang kabar tersebut. Sehingga tidak heran sampai sekarang masih menjadi mahan pergunjingan netizen.

"Soal kabar itu saya nggak tahu," kata Monalisa saat dihubungi, Kamis (15/6/2017) sore.
Ketika ditanya apakah dirinya setuju jika kabar tersebut benar, Monalisa lagi-lagi menjawab dengan hal yang sama.

"Saya nggak tahu, maaf ya. Tanya yang lain saja," lanjutnya.

Berulangkali Monalisa mengatakan kabar ini tak sampai kepadanya.

"Sebenarnya soal kabar (Bastian berpacaran dengan Chelsea) itu saya nggak tahu. Soal berita itu saya nggak ngerti, soalnya Babas (panggilan Bastian) kan temannya banyak," ucap Mona, Kamis (15/6:2017) sore.

Bastian memang dikenal Mona sebagai sosok yang mudah bergaul. Tak heran, dirinya pun memiliki banyak teman.

Namun soal teman spesial atau pacar, Bastian tampaknya memang masih bungkam pada sang ibunda.(*)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,120,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,647,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,6,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,60,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,432,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,57,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,20,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,74,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,54,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,244,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,76,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,875,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,oke oce,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1096,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,13,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,13,sandiaga,104,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,27,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,tahun baru 2018,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,608,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Ini penjelasan Ibunda soal hubungan Chelsea & Bastian. Netizen Tambah Galau!
Ini penjelasan Ibunda soal hubungan Chelsea & Bastian. Netizen Tambah Galau!
https://4.bp.blogspot.com/-ExBIN0RT_fE/WUNQX-PgmQI/AAAAAAAAIec/dcpZa-gZs7s2lbi1WvIa4HYMk6ejSMbrACLcBGAs/s1600/bastian.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ExBIN0RT_fE/WUNQX-PgmQI/AAAAAAAAIec/dcpZa-gZs7s2lbi1WvIa4HYMk6ejSMbrACLcBGAs/s72-c/bastian.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/06/ini-penjelasan-ibunda-soal-hubungan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/06/ini-penjelasan-ibunda-soal-hubungan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy