Ini dia hasil penyelidikan polisi terkait kasus VM. Ternyata..........!

Infoteratas.com - 

Polisi akan Panggil Keluarga VM Terkait Aksi Nyaris Tanpa Busana


Seletah mengamankan perempuan nyaris bugil, VM (26), polisi akan memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan. Salah satu yang akan dipanggil adalah keluarga VM.

"Kita akan panggil beberapa orang untuk dimintai keterangan, seperti keluarga, dan sopir taksi," ujar Kapolsek Tamansari, AKBP Erick Frendriz, kepada detikcom di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017).

Sopir taksi yang dimaksud adalah supir taksi yang digunakan oleh VM ketika mengunjungi apotek di Mangga Besar, Tamansari nyaris telanjang. Kejadian itu terjadi pada Jumat (3/6) malam.

Polisi baru melakukan pemeriksaan terhadap VM. Maka, belum diputuskan apakah VM bersalah atau tidak.


VM Berstatus Mahasiswa

Polisi mengatakan, wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial, VM, masih berstatus mahasiswa.

Hal itu diketahui polisi dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) wanita 26 tahun itu. Polisi mendapatkan KTP tersebut saat mengamankan VM di apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017.

"Dia (VM) mahasiswa," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa, 6 Juni 2017.

Apartemen yang ditinggali VM, menurut Bintoro, terbilang cukup bagus dan mewah. Dengan didampingi pihak keamanan setempat, polisi datang mengamankan VM. Wanita tersebut hanya tinggal sendiri di sana. Namun memang ada pekerja rumah tangga di apartemennya itu. "Iya dia sewa (apartemen). Sekitar 2 sampai 3 bulan," kata Bintoro.

VM punya masalah keluarga

Selain berhalusinasi, VM (26) atau Vionina disebut memiliki masalah keluarga. Hal itulah yang diduga menjadi pemicu Vionina berbelanja di kawasan Mangga Besar dalam kondisi nyaris tanpa busana.

"Dia sedang ada sedikit masalah keluarga," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro ketika dimintai konfirmasi, Selasa (6/6/2017).

Bintoro juga mengatakan Vionina mengalami halusinasi. Vionina disebut mengalami halusinasi karena ada yang menuntunnya sambil nyaris tanpa busana.

"Dia halusinasi, katanya ada yang nuntun ke sana," ucap Bintoro.

Namun belum diketahui jelas penyebab Vionina berhalusinasi. Dia sudah dites urine dan dinyatakan negatif narkoba, namun positif menggunakan obat penenang.

"Sudah diperiksa terkait urine oleh Polda Metro Jaya. Hasilnya, untuk positif benzo (benzodiazepine) atau obat penenang, untuk narkoba negatif. Semua narkoba negatif," kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz di kantornya.(detik.com)




Subscribe to receive free email updates: