Hampir Sebulan Dipenjara, Bentuk Tubuh Ahok Makin Berotot. Simak!


Infoteratas.com - Sudah hampir satu bulan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ahok divonis dua tahun setelah dinlai melakukan penodaan agama dan ditahan pada 9 Mei 2017.

Akun Instagram @fg_ahok, memberi informasi kabar terbaru kondisi Ahok di dalam Rutan Mako Brimob. Akun tersebut mengunggah sosok Ahok dengan kondisi kesehatan yang bugar.

Dalam foto itu, Ahok terlihat mengenakan kaos berwarna hijau dan celana panjang warna khaki.

“Apa kabar Pak Ahok, biasanya memang kalau film silat, ada waktu waktunya jagoannya pergi memperdalam ilmunya. Raut wajah Ahok terlihat lebih kurus, tetapi sarat wajahnya menunjukkan Ahok lebih matang dan kuat,” tulis keterangan foto yang ditulis aku @fg_ahok.

“Perut kempes, otot mengeras, badan tambah jadi! Latihan kungfu terus ya Pak?” lanjut dia.

Melihat sosok Ahok yang ‘baru’, tak sedikit netizen yang merindukannya. Dan, banyak juga yang mendoakan agar mantan Bupati Belitung Timur itu selalu sehat.

“Kangen kicauan live pak ahok di tv,” tulis akun @angan5667.

“Sehat terus ya pak..kelihatan tirusan pak kaya capek banget,” ketik @wien_raisya_hutomo.

“Kok gk tega liatnya. Sehat trus pak Ahok. Harus strong trus,” komentar pemilik akun @dimasariefs13.

Belum diketahui secara pasti kapan waktu pengambilan foto tersebut. Foto tersebut diunggah oleh akun @fg_ahok pada, Senin 5 Juni kemarin. Hingga berita ini dimuat, sudah ada 177 komentar di foto tersebut.(arah.com)





Subscribe to receive free email updates: