Duh, Liliana Tanoesoedibjo ngomel-ngomel soal 'mas Yulianto' di Instagram

Infoteratas.com - Hary Tanoesoedibjo menjadi tersangka kasus dugaan SMS ancaman ke jaksa Yulianto. Penetapan status tersangka ini dilakukan setelah 1,5 tahun jaksa Yulianto melaporkan Hary Tanoe ke Mabes Polri. 

Terkait dengan kasus yang dihadapi Hary Tanoesoedibjo tak heran jika Liliana Tanoesoedibjo berceloteh panjang di  akun instagramnya.

Berikut kutipannya!

SMS HT 
Seharusnya bukan "kasus " tetapi dibuat menjadi "kasus "
Jika kita membaca SMS HT secara seksama .... ( tulisan SMS HT) 
Mas Yulianto. Kita buktikan siapa yg salah dan siapa yg benar. Siapa yg profesional dan siapa yg preman.

Anda harus ingat kekuasaan itu tidak akan langgeng. Saya masuk ke politik karena ingin membuat Indonesia maju dalam arti yang sesungguhnya, termasuk penegakan hukum yang profesional, tidak transaksional, tidak bertindak semena-mena demi popularitas dan abuse of power.

Suatu saat saya akan jadi pimpinan negeri ini. Disitulah saatnya Indonesia akan berubah dan dibersihkan dari hal2 yang tidak sebagaimana mestinya. 
Kasihan rakyat, yang miskin makin banyak, sementara negara lain berkembang dan makin maju ☘️☘️☘️

SMS ini adalah SMS keprihatinan , SMS yang berisikan tekad perjuangan / perjuangan rakyat 
Karena pada dasarnya HT terjun ke politik untuk bertujuan / bercita- cita membawa kesejahteraan bangsa 

Kata2 "membersihkan / memberantas oknum-oknum 
Yg transaksional , yang dapat memutar balikkan hukum , yang menyalah gunakan kewenangannya "

Bukan merupakan kata- kata ancaman , kata-kata tsb 
Adalah kata-kata nurani / tekad perjuangan yang dituangkan / di curahkan dalam SMS tsb 
Sebuah itikad baik yang ingin menggugah hati untuk berbuat kebenaran , tekad HT dan tekad kita semua yang cinta kebenaran dan ingin melihat Indonesia maju dan sejahtera 
Karena melihat negara lain maju, sedangkan negara kita berputar- putar dan terhambat dalam ego-ego oknum- oknum penguasa tsb. 
Mari kita tegakkan kebenaran di bumi Indonesia , Indonesia negri kita bersama 🇲🇨
Kita harus dukung perjuangan HT ☘️☘️
SMS HT Seharusnya bukan "kasus " tetapi dibuat menjadi "kasus " Jika kita membaca SMS HT secara seksama .... ( tulisan SMS HT) Mas Yulianto. Kita buktikan siapa yg salah dan siapa yg benar. Siapa yg profesional dan siapa yg preman. Anda harus ingat kekuasaan itu tidak akan langgeng. Saya masuk ke politik karena ingin membuat Indonesia maju dalam arti yang sesungguhnya, termasuk penegakan hukum yang profesional, tidak transaksional, tidak bertindak semena-mena demi popularitas dan abuse of power. Suatu saat saya akan jadi pimpinan negeri ini. Disitulah saatnya Indonesia akan berubah dan dibersihkan dari hal2 yang tidak sebagaimana mestinya. Kasihan rakyat, yang miskin makin banyak, sementara negara lain berkembang dan makin maju ☘️☘️☘️ SMS ini adalah SMS keprihatinan , SMS yang berisikan tekad perjuangan / perjuangan rakyat Karena pada dasarnya HT terjun ke politik untuk bertujuan / bercita- cita membawa kesejahteraan bangsa Kata2 "membersihkan / memberantas oknum-oknum Yg transaksional , yang dapat memutar balikkan hukum , yang menyalah gunakan kewenangannya " Bukan merupakan kata- kata ancaman , kata-kata tsb Adalah kata-kata nurani / tekad perjuangan yang dituangkan / di curahkan dalam SMS tsb Sebuah itikad baik yang ingin menggugah hati untuk berbuat kebenaran , tekad HT dan tekad kita semua yang cinta kebenaran dan ingin melihat Indonesia maju dan sejahtera Karena melihat negara lain maju, sedangkan negara kita berputar- putar dan terhambat dalam ego-ego oknum- oknum penguasa tsb. Mari kita tegakkan kebenaran di bumi Indonesia , Indonesia negri kita bersama 🇲🇨 Kita harus dukung perjuangan HT ☘️☘️Indonesia 🇲🇨sejahtera☘️☘️☘️ #SaveHT #STOPKRIMINALISASI #StopAbuseOfPower #Indonesiasejahtera #justice #kartiniperindo
A post shared by liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) on


🌼Ketika Kebenaran ditegakkan ,itu memberikan kebahagiaan bagi orang benar, tetapi menakutkan bagi orang yang berbuat jahat. 🌼🌿


Infoteratas.com


A post shared by liliana tanoesoedibjo (@liliana_tanoesoedibjo) on



Subscribe to receive free email updates: