Ditangkap, Viona Magdalena Yang Bikin Heboh Ini Diperiksa Polisi. Simak!


Infoteratas.com - Penyidik Polsek Metro Taman Sari masih mendalami kasus wanita setengah bugil yang diamankan di sebuah Apartemen daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Wanita yang diketahui bernama Viona Magdalena (26) itu masih diperiksa intensif di Mapolsektro Tamansari.

Wanita cantik berkulit putih ini dari informasi yang dihimpun ditangkap polisi di sebua‎h apartemen di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick ‎Frendriz,mengatakan Vionina nantinya akan diperiksa terlebih dahulu.
"Kami dalami dulu, motif dan lainnya. Saat ini saja belum diperiksa,jadi belum di ketahui waras atau tidak dan juga belum bisa di putuskan status tersangkanya " kata Erick saat di halaman Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017) malam.

Dia mengaku tidak bisa memastikan, sampai kapan Vinona akan diperiksa.
"Kita tak bisa menduga duga, pemeriksaan tidak bisa dipastikan kapan waktunya selesai, saat ini sedang dalam proses" ucap Erick.

Perlu diketahui, pihak Sat Reskrim Polsek Metro Taman Sari menangkap Vionina Magdalena (26), wanita bugil yang diketahui berjalan - jalan di kawasan Mangga Besar dalam keadaan bugil itu akhirnya ditangkap polisi.

Wanita berkulit putih ini dari informasi yang dihimpun diciduk di sebua‎h apartemen di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) petang.

Dari informasi yang beredar dari media sosial, ada sebuah video, wanita setengah telanjang tersebut berjalan dan masuk ke dalam sebuah apotek, hanya dengan memakai celana dalam saja.
Sementara bagian tubuh atasnya di biarkan begitu saja ‎atau tidak memakai pakaian atas sama sekali.
Selanjutnya, setelah bertransaksi membeli sesuatu di apotik,w anita dengan rambut pendek tersebut berlari kecil keluar menghindari orang orang yang merekamnya dengan handphone.
Saat keluar dari apotie, dalam tayang video, wanita setengah bugil tersebut membuat heboh warga sekitar.
Tak lama kemudian wanita tersebut naik taksi Silver bird‎ dan pergi meninggalkan lokasi.‎(Tribunnews.com)

apdetan:
tersiar kabar dari sebuah FP gosip kalau wanita ini stress berikut postingannya:




Subscribe to receive free email updates: