Diisukan Sakit Keras Setelah Mubahalah dengan Rizieq Syihab, Ini Klarifikasi Ade Armando


Infoteratas.com - Beberapa waktu yang lalu, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab melontarkan sumpah mubahalah bahwa dia tidak pernah berzina dan melakukan perbuatan tercela lainnya. Sumpah mubahalah itu disambut Ade Armando.

"Mubahalah. Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudu, meneggak miras, sodomi ataupun berzina. Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat," demikian bunyi sumpah mubahalah tersebut yang diunggah Habib Rizieq melalui akun Twitter-nya pada 5 Februari 2017.



Sumpah ini diucapkan Habib Rizieq kala itu tak lama setelah percakapan berbau pornografi diunggah di situs baladacintarizieq. Polisi meyakini, chat itu dilakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein.

Polisi kemudian menetapkan Habib Rizieq dan Firza sebagai tersangka. Firza sudah beberapa kali diperiksa penyidik, sedangkan Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi, belum pernah memenuhi panggilan.


Empat bulan berselang sejak sumpah Mubahalah tersebut disampaikan Habib Rizieq, Ade Armando menyambut sumpah tersebut. Melalui laman Facebook-nya pada 10 Juni 2017, Ade berani bersumpah jika seseorang yang terlibat percakapan mesum dengan Firza Husein bukanlah Habib Rizieq maka ia siap dilaknat. Namun sumpah itu juga berlaku sebaliknya.


Sumpah itu kemudian ramai dibicarakan di media sosial. Banyak yang menyebut ini merupakan jawaban dari mubahalah Habib Rizieq. 


"Sebenarnya ini bukan mubahalah, tapi banyak yang bilang begitu ya. Ya sudahlah," kata Ade Armando saat dikonfirmasi, Senin (12/6/2017).


Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana menanggapi enteng sumpah Ade Armando.


"Ya baguslah, kita saksikan siapa yang dapat azab Allah Swt," kata Eggi melalui pesan singkat.



 


Sehari sesudahnya Ade Armando dikabarkan sakit keras. Namun berita itu segera diklarifikasi oleh Ade Armando melalui akun facebooknya

JANGAN PERCAYA KABAR BOHONG BAHWA SAYA SAKIT KERAS DAN DIBAWA KE RUMAH SAKIT GARA-GARA MUBAHALAH SOAL RIZIEQ SHIHAB YA




Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: