Curhatan driver Gojek bisa liburan ke luar negeri ini bikin salut


Infoteratas.com - Tak ada yang tak mungkin jika mau berusaha. Kisah inspiratif berikut bersal dari seorang driver Gojek. Curhatan driver gojek @mahaadit mendadak viral di media sosial.

Melalui akun Instagramnya, dirinya membagikan kisah inspiratif seputar tekad dan jalan. Meski berprofesi sebagai driver Gojek, pemilik akun dengan 200-an follower ini mampu mewujudkan mimpinya jalan-jalan ke luar negeri. Memang belum negara Eropa, namun setidaknya mimpinya ke luar negeri terwujud dengan bisa mengunjungi negara Malaysia.



Cerita ini dibagikan Adit sembari memosting fotonya mengenakan jaket seragam Gojek tengah berada di beberapa ikon wisata Malaysia,  Sabtu (3/6).

Alhamdulilah Dari gojek bisa sampai sini.makasih gojek.dan yang penting "JANGAN MALU JADI DRIVER GOJEK" gojek juga manusia. Tetap semangat menyelesaikan order. Makasih gojek Indonesia. Panas terik sudah biasa, driver Gojek tetep jalan saja, ternyata sudah di Malaysia saja. Selamat beraktivitas semua, jangan malu karena pekerjaan halal bukan hal yang memalukan." tulis driver yang diketahui beroperasi di Jogja ini.

Postingan sejak 21 Mei ini pun langsung mendapat like lebih dari 9.000 netter. Angka yang tentu fantastis dibandingkan jumlah followernya. Dan mendadak banyak dibincangkan hingga dikomentari.

"Semua pekerjaan itu amanah mas kalo ikhlas melakunnya pasti redho dan memang berbuah manis" komentar netter @bridalavelino.

"Luar biasaaaa...semoga bisa jalan2 ke nrgara2 lain juga pak. tetap semangat narik gojeknya pak, jaga kesehatan dan hati2 berkendara" sahut pemilik akun @vidiadari.

"Wah senangnya Mas @mahaadit.. Betul, asal halal, ga perlu malu.. Semoga sukses terus dan berkah yaa.. happy holiday " pemilik akun @jennifer_jenn_janihe turut menimpali.(Brilio.net)



Subscribe to receive free email updates: