Cerita Anggia Saat Jupe Menghembuskan Napas Terakhir, Bacanya Bikin Sedih....


Infoteratas.com -  Ketika menghembuskan napas terakhir terdapat tiga orang yang setia berada di sisi Julia Perez (Jupe).

Tiga orang tersebut adalah sang ibunda Sri Wulansih, adiknya Nia Anggia, serta manajernya Markoneng yang kala itu menemaninya.

Nia mengungkapkan kronologi sebelum kepergian kakaknya untuk selama-lamanya.

Kala itu, dokter mengatakan kondisi Jupe telah stabil pasca melakukan operasi pada organ pencernaannya yang berjalan dengan lancar.
Jupe juga sudah dipindah ke ruang rawat biasa meski sempat harus dipantau dari ruang ICU.
Setelah dipindah di ruangan biasa, Jupe sempat membuka matanya dan bertanya pada Nia dimana dirinya berada.

Jupe juga sempat meminta sang adik untuk membuka semua jendela yang ada di kamarnya.
Setelah itu Nia menggenggam tangan Jupe dan memberitahunya bahwa operasi berjalan dengan lancar kemudian Jupe hanya menganggukkan kepalanya.

Jupe lalu meminta adiknya untuk mengambilkannya air putih dan dirinya kemudian tidur kembali.


Tak disangka percakapan itu menjadi percakapan terakhir Nia bersama dengan sang kakak.
Cerita tersebut dibagikannya di akun Instagramnya, @anggitheperez.

"Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sebelum almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana sekarang, aku jawab kita sekarang udah dikamar rawat udah nggak di ruang ICU lagi," tulis Nia dalam captionnya.

"Aku genggam tangan dia dan bilang hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp Ruben Onsu kirim chat reminder untuk datang ke pesta ultah anaknya, Thalia," lanjutnya.

"Aku pikir saat itu lebih baik aku datang menghadiri walaupun cuma sebentar saja, karena kemarin aku janji ke Ruben mau datang jenguk wenda yang dirawat sakit pun nggak sempat datang karena hari itu pas kakak Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang ICU, aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dengan dokter-dokter disaat operasi berlangsung," tambah Nia.

"Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sebelum pergi, karena melihat kak Yuli lagi tidur jadi aku nggak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sebelum pergi aku berdoa dulu untuk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya (emoji menangis) I LOVE YOU YULI (emoji hati) #masihbelumbisamoveon #ripjuliaperez 
#callingallangels #galauberat
#innalilahiwainnailaihirojiun #surgatempatmu," tutupnya sambil mengunggah foto dirinya ketika berdoa.

Nia mengaku sempat mencoba membangunkan Jupe dengan dibantu dokter menggunakan alat pacu jantung.

Namun usahanya tak berhasil dan Jupe dinyatakan meninggal dalam tidur tepat pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.
(TribunWow.com/Claudia N)
Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya😭😭😭😭😭😭😭 I LOVE YOU YULI❤️😭 #masihbelumbisamoveon #ripjuliaperez #callingallangels #galauberat #innalilahiwainnailaihirojiun #surgatempatmu
A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on



Subscribe to receive free email updates: