Aris 'Idol' Ngamuk-ngamuk di Instagram Ancam Laporkan Ihsan Tarore ke Polisi. Nah Lo?


Infoteratas.com - Komentar penyanyi Ihsan Tarore pada saat wawancara dengan awak media beberapa waktu, rupanya membuat penyanyi Aris 'Idol' merasa tidak senang.

Kala itu, Ihsan ikut menanggapi soal hilangnya Aris selama 3 hari karena menghindari istri yang mudah cemburu. 

"Ya Allah. itu anak ada-ada aja tingkahnya. Mungkin diperbaiki aja karena 'kan dia udah punya anak istri. Kalau emang dia enggak pulang 'kan masih punya HP buat ngabarin," ujar Ihsan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).
Lalu saat ditanya, jika Ihsan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Aris, apa yang akan dia ucapkan?

"Ya kalau tahu seperti ini ya pengin bilang aja, 'Lo tengil banget sih jadi orang'," ucap Ihsan sambil tertawa.
Pernyataan Ihsan itu baru mendapatkan respons dari Aris. Padahal, Ihsan telah melontarkan ucapan itu seminggu yang lalu. Lewat unggahan bukti screeshot salah satu media online Tanah Air, Aris meluapkan rasa kesalnya atas ucapan penyanyi yang sama-sama jebolan Indonesian Idol tersebut.

"YANG TENGIL ELO APA GUA SAN ??!! YG NORMAL ELO APA GUA ??!!! ELO KAGA TAU TENTANG KEHIDUPAN GUA JANGAN SO TAU CUY !! ENTE EMANG MAU TAU KEBUTUHAN HIDUP RUMAH TANGGA GUA ??!!! SO BENER GAYA LO !!! SESAMA SEPERJUANGAN SEHARUSNYA LO BANTU GUA BUKAN NYA LO MALAH MENGHINA DAN SO TAU BENER LO KAMPRET!!!! DENGER YAH SAN GUA KASIH LO ULTIMATUM MULAI DARI HARI INI KALO LO GA KLARIFIKASI SOAL UCAPAN LO DI DETIK,COM GUA AKAN BAWA MASALAH INI KE BARESKRIM POLRI !!," tulis Aris pada keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Nama penyanyi Januarisman alias Aris 'Idol' sempat dibuat heboh setelah sang istri, Rosillia Octo Fany, mengabarkan jika sang suami sudah kurang lebih 3 hari tak pulang ke rumah.

Bahkan, sang istri sempat melaporkan ke pihak polisi, agar dapat mencari keberadaan sang suami yang tak ada kabar, usai pamit pergi bekerja sebagai sopir taksi online.
Namun, pada 8 Juni kemarin, Aris mengabarkan jika dirinya sudah pulang ke rumah. Ia beralasan tidak pulang ke rumah tanpa kabar, lantaran sang istri yang kerap cemburu terhadap dirinya.

"Enggak berantem tapi saya sengaja matikan (handphone) karena saya tahu istri saya seperti apa. Dia itu cemburuan banget. Saya enggak mau lagi kerja, tapi ditelepon-teleponin terus dan di SMS enggak jelas. Saya malas," kata Aris saat dihubungi kumparan, beberapa waktu lalu.
Namun kabar hilangnya Aris sempat dinilai netizen sebagai salah satu cara untuk kembali mendongkrak kariernya di Industri hiburan Tanah Air, yang sempat meredup.
Usai dikabarkan hilang selama beberapa hari, penyanyi berusia 32 tahun itu pun langsung mendapatkan undangan di salah satu stasiun televisi, untuk memberikan klarifikasi kabar tersebut.(kumparan.com)



Subscribe to receive free email updates: