Anak Kembar Cristiano Ronaldo Telah Lahir, Ternyata Begini Prosesnya!


Infoteratas.com - Kehamilan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodríguez, sepertinya bukan sekedar gosip belaka. Wanita cantik mantan penjaga toko tersebut benar-benar tengah berbadan dua. Media Portugal bahkan mengklaim usia kehamilan Rodriguez sudah hampir lima bulan.

Gosip kehamilan Rodriguez sebenarnya sudah mulai merebak sejak bulan lalu. Spekulasi menguat setelah melihat foto liburan Rodriguez bersama Ronaldo di Corsica. Saat itu, perut Rodriguez memang tampak sedikit lebih besar dari biasanya.

Sementara sepekan sebelumnya, lewat snapchat Ronaldo juga tampak menyentuh lembut perut kekasihnya. Ronaldo seakan memberi kode kehamilan Rodriguez.

Belakangan, sumber media ternama di Portugal menyebutkan usia kehamilan Rodriguez ternyata sudah hampir lima bulan. Menurutnya, keluarga Ronaldo kini tengah menanti bayi perempuan yang diperkirakan akan lahir pada bulan akhir Oktober mendatang.

"Mereka sangat senang dengan kehadiran bayi tersebut,” kata salah seorang sumber yang dekat dengan pasangan Ronaldo-Rodriguez seperti dilansir The Sun. “Semua orang mengagumi Georgina dan puas dengan hubungan mereka,” kata sumber tersebut.

Sebelum berpacaran dengan Rodriguez, Ronaldo sudah memiliki putra, Ronaldo Jr dan mengangkat anak korban tsunami Aceh, Martunis. Sedangkan awal bulan lalu, keluarga besar Ronaldo kembali bertambah dengan kehadiran bayi kembar dari ibu pengganti.

Ronaldo, sejak awal bulan lalu, juga sudah rajin mengunjungi klinik DNA. Kabarnya Pemain Real Madrid itu menginginkan bayi super, dan ia berusaha menggunakan bantuan sains untuk mengatur genetik bayi yang tengah dikandung Rodriguez.

Dan kemudian terpantau di akun instagram Ronaldo diposting 6 jam lalu sedang menggendong 2 bayi kembar, laki-laki dan perempuan.
Di captionnya Ronaldo menulis, "So happy to be able to hold the two new loves of my life 🙏❤. Postingan ini sudah disukai lebih dari 5 juta netizen di dunia.


Infoteratas.com


A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on



Subscribe to receive free email updates: