Ahok Akan Ulang Tahun, Pendukung Punya Cara Unik untuk Merayakannya. Simak!


Infoteratas.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bertambah usia pada tanggal 29 Juni 2017 mendatang.

Di usianya yang akan memasuki 51 tahun ini, ia harus rela merayakan hari bahagianya di dalam Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena terjerat kasus dugaan penistaan agama.

Namun, meski harus merayakan ulang tahunnya di rumah pesakitan, para pendukung setia Ahok pun sudah mempersiapkan gebrakan baru untuk merayakan pertambahan usia dari suami Veronica Tan ini.

Bukan dengan karangan bunga dan lilin lagi, dikabarkan gebrakan tersebut meminta para pendukung Ahok untuk mengirimkan surat, kartu, atau kado untuk memeriahkan hari ulang tahun Mantan Bupati Belitung tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan foto sebuah akun Instagram yang diduga dikelola oleh para pendukung Ahok.

Akun Instagram bernama @ahok_kami itu memberikan pengumuman agar para pendukung Ahok mempersiapkan ketiga hal tersebut dan dikirim melalui pos pada Selasa (27/6/2017).
Tujuannya, agar pemerintah tahu bahwa masih banyak pendukung Ahok yang bersimpati.

Akun @ahok_kami ini juga memberikan alamat tempat Ahok ditahan agar para pendukung bisa langsung mengirim tanda cinta dan simpatinya tersebut langsung.

Sontak, unggahan foto ini mendapatkan reaksi positif dari warganet. Berdasarkan pantauan, banyak pendukung dan simpatisan yang siap melakukan imbauan dari @ahok_kami ini.

"Aku sudah kirim post card 20 lembar! Otw" tulis akun @shiuphak.

"Siaaap, akan dilaksanakan" tulis akun @sri6265.

"InsyaAllah kirim buat Pak Ahok" tulis akun @marinifakhri.
"Kasih apa ya sebentar lagi. Thanks info" tulis akun @katarinalusy.(wow.tribunnews.com)
A post shared by @ahok_kami on



Subscribe to receive free email updates: