Ustaz Yang Pernah Tuntut Ahok Masuk Penjara Ini, Mengalami Kecelakaan Lagi. Kali Ini Nabrak Orang!


Infoteratas.com - Tahun 2016 lalu, Ustaz Zacky Mirza menjadi sorotan netizen di Indonesia.

Di saat umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kabar tak sedap justru berhembus dari rumah tangganya bersama sang istri, Shinta Tanjung.

Pasalnya, ia dan Shinta Tanjung dikabarkan sedang menjalani proses cerai.
Berbagai kabar pun sempat beredar perihal perceraian pasangan ini.
Hingga akhirnya mereka resmi bercerai pada 17 Januari 2017 lalu.

Baru dua bulan resmi menyandang status duda, kini Ustaz Zacky Mirza kembali muncul dengan kabar buruk.
Melalui akun Instagram miliknya, @zackymirza_, diketahui jika ia baru saja mengalami musibah.



Ia memang diketahui sedang melakukan perjalanan dakwah sekaligus turing dengan menggunakan motor gede.

Ustaz Zacky Mirza menempuh perjalanan menggunakan motor ke sejumlah kawasan di Pulau Jawa seperti Cianjur, Bandung, Ciamis, Cilacap, Yogyakarta, dan Cirebon.
Perjalanan ini dimulai sejak 8 Maret 2017 lalu.

Namun ditengah-tengah perjalanan, ia ternyata harus mengalami musibah kecelakaan.
Kondisi jalan yang licin karena berpasir membuat ia kehilangan kendali atas motor gede yang dikendarainya.

Moge yang ia kendarai pun merosot dan terguling hingga belasan meter.
Tubuh Zacky Mirza ikut terjatuh mencium aspal.

Akibat peristiwa itu, ia pun menderita sejumlah luka di tubuhnya.
Kondisi itu sempat diunggah melalui akun Instagram.

Dalam postingan itu terlihat tubuh luka dan kondisi moge milik Zacky Mirza seusai kecelakaan.

Selang dua bulan berlalu Ustad Zacky Mirza kembali mengalami musibah.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Ustadz MIrza ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Saat mobil Ustadz Mirza ingin belok di sebuah tempat penginapan. Namun dari arah yang berlawanan terdapat sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi yang membuat si pengendara sepeda motor menabrak mobil Ustadz Mirza kemudian terpental mengenai kaca depan mobil. Alhasil, mobil yang berplat B 1343 EOS milik sang ustadz mengalami kerusakan yang parah.

Sang pengendara motor pun hanya mengalami luka ringan. Peristiwa ini sendiri masih di bawah penanganan Polsek Cisayong Tasikmalaya.

"Tadinya saya sih naek motor terus akhirnya saya pindah naik mobil. Terus enggak tahu kenapa pas kita mau belok ke hotel posisi sih sudah kasih sen apa segala macem, tiba-tiba saya kaget kaya ada yang jatuh dari langit. Enggak tahunya pas saya lihat motornya sudah hancur, yaudalah yang penting orangnya tidak apa-apa," tutur Ustadz Mirza kepada MNC Media.

Selain itu, nampak juga Ustadz Mirza menyesalkan lantaran dirinya besok akan ke Tegal yang membuat dirinya harus menyewa mobil. Menurutnya yang terpenting si pengendara selamat dan saat ini sudah ditangani Kepolisian.

"Yang saya pikirin satu nih. Besok kan saya mau ke Tegal. kayanya harus rental mobil dari sini nih. Yaudalah yang penting orang selamat. Kebetulan juga Pak Polisi datang. Cari yang terbaik sajalah," tutupnya.


Ustad Zacky Mirza adalah salah satu yang paling vokal menuntut Ahok dipenjarakan. 
Ustadz Zacky Mirza mengatakan, kita (umat Islam) sudah cukup bersabar dan sudah cukup diam atas penghinaan-penghinaan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap Islam.

“Ini saatnya kita jihad, sudah capek kita diinjak-injak, sudah capek kita tidak dihargai,” ujar Ustadz Zacky Mirza di depan Kementrian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Jum’at (14/10/1/2016).

“Ini negara Indonesia”, katanya, Ahok (adalah) pemimpin yang tidak mengedepankan akhlak, tidak menjunjung pancasila, tidak menghargai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa.
“Kalau ada orang melecehkan agama Hindu saja ditangkap, apalagi Islam umat mayoritas di Indonesia. 90% lebih umat Islam di Indonesia, kalo yang minoritas saja diinjak-injak saja dia bangkit, apalagi kita yang mayoritas,” tuturnya.


Menurutnya, kalau Jakarta dibiarkan terus-menerus seperti ini, maka Jakarta akan hancur, yang miskin tambah miskin, yang kaya tambah kaya.(Okezone.com/Infoteratas.com) 



Subscribe to receive free email updates: