Terkait aksi bakar karangan bunga, Ruhut Sitompul sindir pedas pendukung Anies-Sandi. "Makjlebb' bacanya!


Infoteratas.com - Politisi Ruhut Sitompul kembali berkicau di akun twitternya, terkait pilkada DKI Jakarta yang menjadi fenomenal. Dimana pilkada putaran kedua ini dimenangkan oleh pasanganAnies- Sandi.

Walaupun Anies-Sandi sudah menang namun tampaknya para pendukungnya belum puas dengan kemenangan Anies-Sandi. Hal ini terlihat pada saat peringatan hari buruh Senin (1/5/2017) kemarin, di mana sejumlah oknum buruh membakar  karangan bunga papan ucapan terima kasih dari pendukung Ahok-Djarot di depan Balai Kota.

Di akun twitter @ruhutsitompul, Ruhut sepertinya menyindir pendukung Anies-Sandi yang tak pernah merasa puas walaupun sudah menang.

“Benarkan yang Aku katakan bukan hanya Kalah harus Siap, Menang juga harus Siap tapi Faktanya yang Kalah Siap eh yang Menang nggak Siap,” tulis Ruhut di akun twitternya @ruhutsitompul, Selasa (2/5/2017).

Kicauan pengacara kondang ini direspon berbagai komentar oleh para netizen di antara netizen ada juga yang masih menagih janji Ruhut potong kuping.

@didikes: sdh lah Bang, Pilkada sdh selesai,lupakan kekalahan, ayo bergandengan tangan bangun jkt

@gerry6115: Aneh nya yg menang malah rusuh dan bakar2an..sangat kontras dngn waktu jmn pilpes hehe

@ali_nahrowi: Biar curang asal menang, kalah ngamuk, menang ngamuk. Inti ne, gak bisa legowo mereka.

@PandheTukang: Perjuangn pk ahok masih pnjng untuk mmbela NKRI bang...mju trus pntg mnyerah smga tuhn mmberjati perjuangn beliau ber 2.AMIEN

@selalautiram: Nggak bisa dibayangin kalau sebelah kalah pilkada...Menang aja masih anarkis pendukungnya bunga jadi sasaran....Apalagi kalah....

@AGUSCS63358616: daun telinga mana bang ayolah sejak kapan bang Ruhut jadi pendusta??

@dasrilmuhar: Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

@nagrasae: fakta di lapangan mengatakan lain,masyarakat lebih memilih pemimpin yg ber iman dan ber etika

@EfendyVictor: inilah dampak negara dulu lupa mendidik generasinya lae jadi berpikir primitif dan bermental WANI PIRO sampai elit polotik tq

@ronie_ansen: Ahok tdk kalah dihati rakyat, hanya kalah dlm politik, Mari kta dukung pak Ahok jadi President RI sy siap jd Laskar beliau



Subscribe to receive free email updates: