Tak mau kalah dengan ribuan karangan bunga Ahok-Djarot, Anies-Sandi bikin aksi Sejuta Bunga. Simak....!


Infoteratas.com -  Karangan bunga di posko pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, tidak sebanyak karangan bunga yang diterima Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota Pemprov Jakarta.

Berdasarkan pantauan Suara.com, saat ini hanya ada tiga karangan bunga yang ada di posko Anies. Ketiganya berisi pesan ucapan selamat atas kemenangan Anies-Sandiaga.

Karangan bunga yang pertama yaitu dari perusahaan jasa pembayaran Pay Tren milik PT. Veritrasentosa Internasional. Di-ketahui, perusahaan tersebut milik ustad Yusuf Mansur.

Karangan bunga yang kedua yaitu dari Ketua Umum organisasi Front Pemuda Musslim Maluku (FPMM), Umar Key.

Sedangkan karangan bunga yang ketiga, yaitu dari Ar East Mining Pte, Ltd, atas nama Nasser Al Junied dan Joseph Hong.

Seperti diketahui, sejak hari Senin, (25/4/ 2017), Balai Kota Pemprov DKI Jakarta dibanjiri karangan bunga dari pendukung Ahok-Djarot. Saat ini, jumlah karangan bunga tersebut sudah mencapai 8.000an. Bahkan beberapa sduah dibakar pendukung Anies-Sandi saaat hari buruh kemarin.

Tak kurang akal, Timses Anies-Sandi akhirnya menggelar undangan terbuka sejuta bunga besok Minggu, 7 Mei 2017.

Jadi ingat saat aksi kebangsaan yang digelar pendukung Ahok-Djarot saat musim kampanye setelah aksi 212 itu, justru aksi kebangsaan disebut-sebut aksi tandingan untuk memecah belah.

Kira-kira kalau yang begini bisa disebut aksi tandingan gak ya? Menurut anda?

Infoteratas.com




Subscribe to receive free email updates: