Setelah Isabella Fawzi, Giliran Chiki Fawzi Curhat Panjang karena dibully akibat 'nyinyiran' Marissa Haque. Bikin sedih bacanya!

Infoteratas.com - Artis lawas Marissa Haque memenuhi kehebohan media sosial karena sindirannya ke beberapa orang hari-hari ini. Mulai dar...


Infoteratas.com - Artis lawas Marissa Haque memenuhi kehebohan media sosial karena sindirannya ke beberapa orang hari-hari ini. Mulai dari ke mantan suami Wanda Hamidah, Chyril Raoul Hakim, sutradara Joko Anwar hingga ke mantu Christine Panjaitan. Christin Panjaitan adalah penyanyi tahun 80-an yang pernah dekat dengan Ikang Fawzi, suami Marissa.


Hai teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari jum'atnya lancar dan menyenangkan 😊🙏 Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan. Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media.. Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini.. Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.. Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day! 😊✌
A post shared by bella fawzi (@isabellafawzi) on

Banyak netizen yang ikutan kesal dengan Marissa Haque lalu menegur  anaknya, Isabella Fawzi juga chiki Fawzi. Bahkan disemua postingan status di Instagramnya banyak dihujani buliyan netizen. Setelah Isabella Curhat panjang di akun Instagramnya terkait bulian netizen karena ulah ibunya. Kini giliran Chiki Fawzi curhat panjang di Instagram.

Anak bungsu Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Chiki Fawzi akhirnya buka suara mengenai hujatan netizen di media sosial mengenai ibunya. Di akun Instagramnya, Jumat 5 Mei 2017 Chiki memajang foto keluarganya yang sedang berlibur ke Belanda. Dalam keterangan foto, Chiki menjelaskan panjang lebar tentang ajaran ayahnya, Ikang mengenai cinta tanpa syarat.


Pernah dengar "Unconditional Love"? Cinta Tanpa Syarat? Saya belajar itu dari ayah saya. Ayah pernah bilang, "Nak, kamu kalau janji sama orang pasti selalu berusaha menepati kan? Apalagi janji sama Allah. Ayah janji sama Allah pas ijab kobul, sama alm. Opa kamu, untuk jaga ibu kamu, sampai maut memisahkan. Ayah ga akan mencederai janji ayah sama Allah". Ayah juga yg selalu mengingatkan, "No.1 ibumu, no.2 ibumu, no.3 ibumu, baru ayahmu, Nak. Udah jangan sayang2 amat sama ayah 😭". Tapi aku jadi makin sayang sama ayah krn dari kecil menyaksikan ketulusan hati ayah yg penuh cinta ini. Yg hidupnya mencari ridho Allah aja, ga peduli di dunia babak belur perasaannya.
Saya sedih banget, ketika netizen menyerang ayah saya dengan segala prasangka dan asumsi mereka. Ayah saya itu tulang punggung keluarga kok. Kerja keras buat bahagiain keluarga. Ga pernah nyerang orang. Sangat bersahabat. Saya sangat melihat usaha ayah melembutkan hati ibu. Ayah selalu mengingatkan, "Doa, Nak. Minta ke Allah untuk melembutkan hati. Hati ibumu hati Allah juga". Ketika ayah saya, sosok paling sabaaar di hidup saya menjadi bahan celaan kalian yg tidak paham bagaimana kondisi sebenarnya, saya sedih. Lebih baik katain saya aja deh buat hal2 yg tidak pernah saya lakukan, sampai puas saya rela, tapi stop kata2in ayah saya. Ayah saya orang baik. Kesabarannya luar biasa. Mungkin org2 yg pernah kenal ayah yg bisa paham tulisan saya diatas.
Allah ga pernah salah tetapkan takdir, termasuk takdir saya dan kakak saya sekarang masih sendiri. Untuk yg berkata2 kasar nyumpah2in saya dan kakak sy jadi perawan tua dll (kasar2 bgt kata2nya 😢) dan semakin mengubek2 personal kami, saya memang memilih untuk jomblo kok. Mencegah diri dari dosa2 tidak penting. Kasian ayah ikut nanggung dosa saya kan sebelum saya nikah. Pengen jaga akhirat ayah saya. Saya jg percaya semua akan indah pada waktunya. 😊
Allah ga pernah salah tetapkan takdir saya lahir dari siapa. Apapun yg terjd ibu saya tetap ibu saya. Tetap sayang sama ibu. Mohon maaf untuk kata2 ibu yg kurang berkenan. Mohon maaf jika ada salah2 kata dari saya. Selamat beristirahat. Semoga kebenciannya ga dibawa sampai tidur ya. 😊🙏🏼


Komentar netizen:


niken1614Anaknya sampe minta maaf scr terbuka buat kesalahan ibunya, sedih bgt. Tambah sedih jika ibunya sndiri ga merasa bersalah sedikitpun.

rymma_rubianty@chikifawzi sabar yaaaa nenk 😭😭😭 berdoa dan berdoa semoga KeluargaMu slalu dilindungi Allah & Ujian dari Nya semoga menjadi tambah tegarr 😊 Aamiin

tammy.ahmadDan tetiba gw bersyukur banget emak gw gaptek @gek_ratni_kece 😂 gw rasa emaknye rada2 yak, tapi salut loh mereka sabar banget pny nyokap model bgitu,kalo gw mgkin ude nenggak sianid lol..

vwitni123Semangat ya non chiki, seperti apapun ibu dan ayahmu jgn berhenti berbakti :)
kirana_dinSuka bgt sama mba ini.. tetap sabar ya. Kita semua bs melihat kesabaran dan ketulusan kasih dr kalian (dua sisters dan ayah)

arie_anggraini_tyaTidak mungkin ada asap kalau ga ada api begitu sebaliknya...semoga tetap istikomah dan Allah selalu bersama orang2 yg sabar.
gek_ratni_keceElu @tammy.ahmad jgn nyuruh mereka nenggak sianida dong,,,,suruh emaknya aja 😂😂

juwitaretnaChiki..mmg ayah kamu janji sm kakek...tp bukan dgn cara membiarkan ibumu 
semena mena say..klo mmg dia salah..ayah harus memberi nasehat..tdk bisa jg harus dg hukuman yg sesuai..nabi aja mendiamkn istrinya saat dia salah..ayah gk akan berdosa meninggalkan ibumu...karna dia emang gk pantas di bela lg..sudah jauh melenceng dr kodratnya sebagai istri dan seorang ibu..

her.herlina@ifahshhb lu sehat ???coba liat yg diserang marissa siapa aja?? Ngutuk2 in org itu = menjalankan perintah Allah? Berarti lu sama korsletnya. Duhhh komen elu tuh menunjukkan kl lu ga tau apa2 tapi sangat sok tau, sok suci

annie_nandoJomblo, perawan tua, gk laku,,,,,,,itu kta2 yg kluar dri orang yg suka zina, krna dlm agama pacaran itu emng di larang, klo udh dtng jodoh’y psti nikah jga,,,,,,,,,msih mending perawan tua dripda yg muda udh bnyk yg gk perawan,, brarti msih bsa mnjaga kehormatan’y, semangat teruuuuussss

Tempo.co/Infoteratas.com
Pernah dengar "Unconditional Love"? Cinta Tanpa Syarat? Saya belajar itu dari ayah saya. Ayah pernah bilang, "Nak, kamu kalau janji sama orang pasti selalu berusaha menepati kan? Apalagi janji sama Allah. Ayah janji sama Allah pas ijab kobul, sama alm. Opa kamu, untuk jaga ibu kamu, sampai maut memisahkan. Ayah ga akan mencederai janji ayah sama Allah". Ayah juga yg selalu mengingatkan, "No.1 ibumu, no.2 ibumu, no.3 ibumu, baru ayahmu, Nak. Udah jangan sayang2 amat sama ayah 😭". Tapi aku jadi makin sayang sama ayah krn dari kecil menyaksikan ketulusan hati ayah yg penuh cinta ini. Yg hidupnya mencari ridho Allah aja, ga peduli di dunia babak belur perasaannya. • Saya sedih banget, ketika netizen menyerang ayah saya dengan segala prasangka dan asumsi mereka. Ayah saya itu tulang punggung keluarga kok. Kerja keras buat bahagiain keluarga. Ga pernah nyerang orang. Sangat bersahabat. Saya sangat melihat usaha ayah melembutkan hati ibu. Ayah selalu mengingatkan, "Doa, Nak. Minta ke Allah untuk melembutkan hati. Hati ibumu hati Allah juga". Ketika ayah saya, sosok paling sabaaar di hidup saya menjadi bahan celaan kalian yg tidak paham bagaimana kondisi sebenarnya, saya sedih. Lebih baik katain saya aja deh buat hal2 yg tidak pernah saya lakukan, sampai puas saya rela, tapi stop kata2in ayah saya. Ayah saya orang baik. Kesabarannya luar biasa. Mungkin org2 yg pernah kenal ayah yg bisa paham tulisan saya diatas. • Allah ga pernah salah tetapkan takdir, termasuk takdir saya dan kakak saya sekarang masih sendiri. Untuk yg berkata2 kasar nyumpah2in saya dan kakak sy jadi perawan tua dll (kasar2 bgt kata2nya 😢) dan semakin mengubek2 personal kami, saya memang memilih untuk jomblo kok. Mencegah diri dari dosa2 tidak penting. Kasian ayah ikut nanggung dosa saya kan sebelum saya nikah. Pengen jaga akhirat ayah saya. Saya jg percaya semua akan indah pada waktunya. 😊 • Allah ga pernah salah tetapkan takdir saya lahir dari siapa. Apapun yg terjd ibu saya tetap ibu saya. Tetap sayang sama ibu. Mohon maaf untuk kata2 ibu yg kurang berkenan. Mohon maaf jika ada salah2 kata dari saya. Selamat beristirahat. Semoga kebenciannya ga dibawa sampai tidur ya. 😊🙏🏼
A post shared by Chiki Fawzi (@chikifawzi) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,105,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,27,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,347,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,11,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1035,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,409,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Setelah Isabella Fawzi, Giliran Chiki Fawzi Curhat Panjang karena dibully akibat 'nyinyiran' Marissa Haque. Bikin sedih bacanya!
Setelah Isabella Fawzi, Giliran Chiki Fawzi Curhat Panjang karena dibully akibat 'nyinyiran' Marissa Haque. Bikin sedih bacanya!
https://3.bp.blogspot.com/-icW7Impd_BM/WQ2uHG5lYpI/AAAAAAAAGV4/wTAmG9aAXC0GMr8OmtjmCIv3siFxlbD7wCLcB/s1600/ciki.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-icW7Impd_BM/WQ2uHG5lYpI/AAAAAAAAGV4/wTAmG9aAXC0GMr8OmtjmCIv3siFxlbD7wCLcB/s72-c/ciki.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/setelah-isabella-fawzi-giliran-chiki.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/setelah-isabella-fawzi-giliran-chiki.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy