Setelah Ayam & Monyet, Lucky Hakim Unggah Potret Babi Ngepet. Ahoker Ngamuk-ngamuk. Ini Sebabnya!


Infoteratas.com -  Setelah postingan Lucky Hakim tentang foto ayam tanpa bulu dan monyet menjadi perhatian netizen.

Hingga disangkut pautkan dan diduga menyindir Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama .
Kini suami Tiara Dewi ini kembali mengunggah foto seekor binatang, yakni babi.

Tak hanya babi saja, Lucky Hakim juga mengunggah foto dua tangan yang saling berdekatan dan menjaga agar nyala lilin tak padam oleh angin.
Lagi-lagi, Lucky pun menjadi sorotan netter karena caption yang dituliskannya.

@lilyfriani, "kmrinnn umrohh ngapainn ajahh yahh, disanaa,miriisss hidup luuu."
@tantia20mei, "Pejabat yang tidak berkualitas lebih baik tunjukan saja prestasimu daripada 
nyinyir org gga penting."

@atiikaaprillaazhary, "Gilaaa begini yang nama nya dpr? Provokatif sekali om @luckyhakimofficial , tak kira tak neko" tau nya cari sensasi terus wkwk parahhhh , bisa nya memecah belah !!"


Berikut caption yang disertakan oleh Lucky Hakim dalam postingannya.

Hingga membuat banyak pihak tersindir dan menuliskan komentar pedasnya.
"Terdapat sebuah makhluk dalam legenda masyarakat Indonesia yang bercerita tentang siluman babi, yang dalam mitologi china melalui serial film Sun Go Kong penjelmaan siluman ini ditokohkan dengan nama Chu Pat Kai.


Ya.. Babi Ngepet. Beberapa mitos menceritakan tentang makhluk jijik ini yang sebenarnya merupakan tipologi manusia yang ingin cepat kaya dgn cara keji
Modus pelaku dalam melakukan aksinya dimulai dengan ritual khusus seperti menyiapkan sesaji berupa berbagai macam bunga serta menyalakan lilin.

Konon dari nyala lilin tersebut si pelaku bisa mengetahui situasi si babi.
Selain kemerosotan moral dan akhlak akibat pemujaan pesugihan juga akan berdampak signifikan terhadap kehidupan para pelaku.
Mereka jadi suka marah-marah Meskipun kekayaan dan harta mudah didapatkan namun kehidupan si pelaku tidak akan bahagia karena didapatkan secara haram.

Di film-film masa kini.. digambarkan dalam keadaan beda.. Jika dulu si babi Ngepet menyasar dari kampung ke kampung.
Kini Si babi Ngepet menyasar ke kota.. Dulu,, babi ngepet hanya pandai mencuri uang.

Tapi kini dia ber-evolusi menjadi makhluk sok suci yg pandai mencaci,, dan parahnya si babi ngepet ini kadang tampil pake peci biar dibilang islami dan ketika ditangkap sok mengiba seolah-olah merasa didzolimi.. naudzubilah.
Pelaku pesugihan siluman babi biasanya berakhir mengenaskan, entah dikepung warga atau pun bahkan ketika ditangkap bisa dikurung dan atau dibantai.
Sementara kekasih si babi ngepet itupun akan menangis-nangis sedih bahkan sampai ngamuk-ngamuk histeris karena tidak terima babi ngepetnya ketangkep dan diadili warga." 


Kalau aksi nyalakan Lilin pendukung Ahok disindir sebagai aksi ngepet lalu bagaimana dengan aksi nyalakan lilin sebelunmnya, seperi nyalakan lilin buat Angeline di Bali dan juga ada aksi nyalakan lilin untuk Rita, TKW Ponorogo yang terancam hukuman mati di Malaysia?
Menurut anda?

(Infoteratas.com/TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)



Subscribe to receive free email updates: