Senjata makan tuan! Pernah Hina Jokowi, akhirnya Amien Rais & Alumni 212 'kena karma'. Simak


Infoteratas.com - Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana, memprotes penetapan tersangka kliennya. Dia meminta penegak hukum dan pemerintah menghentikan apa yang disebutnya sebagai kriminalisasi terhadap ulama.

"Kita minta sekarang, Pak Jokowi dengan hormat tolong perintahkan kepada Polri untuk menghentikan atau mengeluarkan SP3 atas kriminalisasi terhadap ulama," ujar Eggi di depan rumah Habib Rizieq di Petamburan, Senin (29/5/2017).


Menurut Eggi, kasus dugaan pornografi yang dituduhkan untuk Rizieq ini tidak jelas asal-usulnya. Eggi menyebut Rizieq tidak layak dijadikan tersangka ataupun saksi.


"Kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis ini harap tolong segera diakhiri jika mau berbicara tentang berbangsa dan bernegara secara jujur dan adil dalam penegakan hukumnya," ujarnya.


Eggi menggarisbawahi pihaknya tidak mau dibenturkan oleh kepolisian. Menurut dia, ada unsur politik balas dendam dalam penetapan tersangka Rizieq.


"Karena itu, kita minta Presiden Jokowi dengan amat sangat demi persatuan bangsa kita janganlah mengkriminalisasi ulama ini karena polisi dan lainnya itu hanya instrumen saja di bawah perintah presiden," ucap Eggi. 


Dan kemudian beredar di media sosial undangan kepada par aaktivis dan pimpinan ormas islam untuk bersatu meminta Presiden RI Joko Widodo agar menggunakan kekuasaannya untuk memerintahkan menutup kasus Rizieq Shihab.


Baca yang hot:

Breaking News! Tabrakan Beruntun Umroh di Mekkah, Ratusan Jiwa Tewas



Berikut kutipan undangannya:


*UNDANGAN*


Assalamu'alaikum Wr Wb.

-Para Pejuang Presidium Alumni 212
-Tim Pembela Ulama dan Aktifis (TPUA)
- Team Pembela Muslim (TPM)
- Pimpinan FPI
- Pimpinan HTI
- Pimpinan PARMUSI
- Pimpinan PPMI
- Pimpinan FUI
- GNPF MUI
- Kokam Muhammadiyah
- FUHAB
- FORSAP
- KOMPI
- NU DKI
- DDII
- HASMI
- TARUNA MUSLIM
- HIDAYATULLAH
- MMI
- PERSIS
- BANG JAPAR
- FBR
- JAWARA BETAWI
- API JABAR
- CSIL
- GBN
- ASSYAFIIYAH
- DKM Darussalam Kota Wisata
- Forkammi Cikarang
- GENTARI
- MRI
- DLL

Dgn ini Kami, *Presidium Alumni 212*, mengundang para pejuang sekalian utk dpt hadir dlm acara konferensi pers utk menyampaikan PERNYATAAN SIKAP & SURAT TERBUKA kpd PRESIDEN JOKOWI & kpd Rakyat Indonesia


Penyampaian *PERNYATAAN SIKAP* tsb terkaid ditetapkannya Habib Rizieq sebagai tersangka & kezaliman REZIM JOKOWI yang sampai saat ini masih terus terjadi thdp Para ULAMA, AKTIVIS2 PRO KEADILAN, Aktivis2 Mahasiswa & ORMAS ISLAM HTI


Acara Konferensi Pers PERNYATAAN SIKAP Insya Allah akan diadakan di Aula (lantai 1):


*MASJID BAITURRAHMAN*


Jl. SAHARJO no 100, Jakarta Selatan

*Rabu 31 Mei 2017*,
JAM 16.30 sampai Berbuka bersama

Besar Harapan kami para pejuang semua utk dpt hadir dlm rangka BELA ULAMA, AKTIVIS2 PRO KEADILAN & ORMAS ISLAM  HTI yang *DIZOLIMI oleh Rezim Penguasa saat ini*


Semoga Allah menjadikan usaha & perjuangan ini sebagai Amal Sholeh yang dirihoiNya & memberikan pahala yang terbaik kpd Kita semua, aamiin Yaa Rabbal ' aalamiin


*TTD*

Kami yang Mengundang,
*PRESIDIUM ALUMNI 212*

*Ustad Ansufri Idrus Sambo*
    (Ketua Presedium)
    (Cp. 081387069571 WA)

*Ustad Hasri Harahap*

   (Sekretaris Presidium)
   Cp. 081287517313 WA)

*Prof Dr Amien Rais*

 (Ketua Penasehat Presidium)

Semua Anggota Presidium Alumni 212


*MOHON DISEBARKAN KE PIMPINAN2 ORMAS2 ISLAM lainnnya*!!!


Catatan:

Utk persiapan tempat & konsumsi diharapkan utk konfirmasi kehadirannya Dpt disampaikan ke:
Ustad Hasri Harahap
(Sekretaris Presidium Alumni 212)
(Cp. 081287517313 WA)

Habib Rizieq beberapa kali menghina Presiden Jokowi


Kicauan Presiden Joko Widodo dalam akun Twitternya @Jokowi yang meminta aparat kepolisian menindak organisasi massa yang melawan hukum, ditanggapi Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Dalam blog pribadinya itu, Rizieq Shihab menulis, "Mr Jokowi tegas terhadap Ormas yang melawan hukum dan resahkan masyarakat, tapi impoten dan sontoloyo terhadap Ahok yang melanggar Hukum dengan menista Agama dan meresahkan secara nasional."


Bahkan Habib Rizieq juga mengatakan Jokowi sebagai Presiden Goblok dan Menteri Agama berperilaku seperti setan.



Wah.......wah.......kini, justru Habib Rizieq terbelit kasus chat mesum yang nota bene perbuatan setan. Dan hinaan Habib Rizieq kepada Presiden yang impoten tidak terbukti karena Ahok telah dipenjara.

Sebagaimana dalam kasus Penistaan Agama yang dilakukan Ahok, habib Rizieq Cs meminta Jokowi untuk tidak campur tangan. Lalu mengapa kini ramai-ramai mulai dari Amien Rais dan seluruh alumni 212 meminta Presiden untuk campur tangan dalam menghentikan kasus habib Rizieq?
Bagaimaan menurut anda?


Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: