Sandiaga Uno Bikin Heboh Netizen. Salah Posting Status Facebook, Akhirnya Kena Bully.......!


Infoteratas.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno bikin heboh jagat media sosial. Pasalnya Sandiaga Uno bahkan tidak paham wilayah DKI JAKARTA. Terpantau dari akun facebooknya Sandiaga Uno  mengucapkan himbauan kepada warga Jakarta terkait bom di kampung melayu yang mana kemudian telah diedit.

Berikut kutipannya:
 

Kepada seluruh warga Jakarta, saya menghimbau agar tetap tenang dan berhati-hati. Mari kita semua berdoa untuk para korban dan tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini. Semoga Polisi bisa segera mengusut tuntas siapa dibalik ledakan di Kampung Melayu, Jakarta Timur.





Komentar netizen:

  • okebimaWakil gubernur terpilih..tapi gag hafal wilayah...hadeeeeeh
  • bung_handrifaHahahaha.. Karbitan
  • priscilla_shengWagub maksa
  • mariance_mantauSilapppp
  • keziputMaluuu akuu maluuuuuu....
  • hanie_surliantoLama amat ralatnya. Ngetweet Rabu..ralat Jumat 26 Mei.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..habis mak2 heboh komplain baru ralatπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
  • chamchixTypo min...lg sibuk itung balik modal dana kampanye
  • banu_darmoMakan tu gubernur dan wakil gubernur abal-abal. Hahahahaaa....
  • francesco_thomas18Namanya aja Sandiaga "Salah"uddin Uno.. Pasti salah mulu..


Bahkan sebelumnya Sandiaga Uno juga pernah salah mengucapkan selamat hari antikorupsi lewat akun Twitter-nya. Sandiaga pun menghapus tweet-nya yang salah dan mencuit ulang. 

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan, yg bersih, jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat Hari Korupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga lewat akun @SandiUno, Jumat (9/12/2016) pukul 09.49 WIB. 

Sejumlah netizen kemudian mengingatkan Sandiaga bahwa ada 1 kata yang kurang di tweet itu. Hari ini diperingati sebagai hari antikorupsi, bukan hari korupsi. 


"@sandiuno walah pak ini selamat hari korupsi apa selamat hari anti korupsi ,,ketinggalan 1 kata beda arti lho pak," tulis pemilik akun @erikhermawann22. 

"@sandiuno Selamat Hari Korupsi? Korupsi kok dirayakan pak? Bukannya Anti-Korupsi? Duh," cuit pemilik akun @ricoardillah.

Tak lama kemudian, tweet itu dihapus dari akun Twitter Sandiaga. Kemudian, tweet baru muncul dengan ucapan 'Selamat Hari Antikorupsi'. Sandiaga juga mengunggah video komitmen Anies-Sandiaga di pemberantasan korupsi. 

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan,yg bersih,jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat #HariAntiKorupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga pada pukul 10.16 WIB.

Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: