Ratna Sarumpaet Ungkap Keanehan Bom Bunuh Diri Kampung Melayu, Ternyata....!

Infoteratas.com - Aktivis Ratna Sarumpaet mengungkapkan adanya keanehan dalam peristiwa bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) tadi malam.

Keanehan itu menurut Ratna, pelaku melakukan pemboman di tempat sepi dan tampak seperti tidak ada tujuan.

"#KeanehanBomBunuhDiriKpMlayu : Biasanya Bom bunuh diri meledak di keramaian, bom yg di Kmp. Melayu mledak spt tanpa tujuan & d tempat kosong," ujar Ratna lewat akun Twitter-nya, Kamis (25/5/2017).

Pernyataan ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu kemudian menuai kritik dari warganet (netizen).

"@RatnaSpaet 5 yg meninggal itu nyawa orang bu. Orang. Manusiaa. Astaga bisa2nya ya masih nyinyir," ujar @ikakaws.

Komentar @ikakaws itu kemudian dibalas oleh Ratna. Katanya "Baca yg benar @ikakaws br komen. Sy tidak bilang tidak ada yg meninggal d saya tdk harus umumkan apakah sy sdh berdoa u korban atau tidak."

Sebelumnya diberitakan, ledakan bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.

Ledakan terjadi dua kali dan diduga berasal dari toilet terminal. Pertama terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Sedangkan ledakan kedua terjadi sekitar lima menit kemudian di lokasi yang sama.

Sedikitnya ada 15 korban akibat dari peristiwa tersebut, dan lima diantaranya dinyatakan tewas. Dari lima korban tewas itu, tiga merupakan anggota Polri, sedangkan dua korban lainnya diduga pelaku.(Netralnews.com)




Subscribe to receive free email updates: