Praka Yudha Tewas Dibunuh, Di Medsos malah heboh postingan terkait Cinta Terlarang. Simak!

Infoteratas.com - Meninggalnya Praka Yudha Prihartanto, anggota Yonko 464 Paskhas di RS Lanud Abdurrahman Saleh Malang, Kamis kemarin mas...


Infoteratas.com - Meninggalnya Praka Yudha Prihartanto, anggota Yonko 464 Paskhas di RS Lanud Abdurrahman Saleh Malang, Kamis kemarin masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya, ada dugaan Prihartanto dibunuh tiga perwira remaja Paskhas.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Jemy Tri Sonjaya mengatakan, saat ini Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Abdurrahman Saleh Malang tengah menyelidiki peristiwa tersebut.

"Kasau sudah memerintahkan Danpuspomau untuk melakukan proses penyelidikan. Kami akan tindak tegas para perwira apabila terbukti bersalah  sesuai undang-undang yang berlaku," kata Jemy dalam rilis yang diterima, Sabtu (13/5).

Seperti dikutip Tribunnews dari siaran pers resmi Dinas Penerangan (Dispen) AU, diketahui Praka Yudha Prihartanto menusuk dirinya sendiri dengan pisau komando.

Kejadian tersebut berawal dari korban yang memang tengah menghadapi masalah utang-piutang. Kapten Pas berinisial NP, yang merupakan atasan korban, kemudian meminta dua perwira remaja atas nama Lettu MP dan Lettda AJ, untuk menangani korban.

Kepada perwira yang memeriksanya, korban memberikan jawaban yang berbelit-belit atas pertanyaan utang-piutang tersebut. Alhasil oleh dua perwira yang membina korban, korban dikunci di dalam barak. Tak lama kemudian, korban melarikan diri melalui jendela. Korban tidak sampai jauh melarikan diri, karena berhasil diamankan oleh perwira pembina korban.

Sebelum bunuh diri, korban sempat meminta izin kepada dua pembinanya, untuk ke kamar mandi. Di kamar mandi tersebut korban menghabiskan waktu relatif lama, seingga membuat perwira yang membinanya curiga. Lettda AJ kemudian bertanya.

"Yud, ngapain kok lama sekali," dan dijawab "siap ndan, sebentar lagi."

Tak lama kemudian tiba-tiba korban keluar dan berlari menuju barak. Perwira pembina korban kemudian mengejar Praka Yuddha Prihartanto sampai ke barak, di mana ia mengambil pisau komando. Atas aksi tersebut Lettda AJ sempat bertanya, "kamu mau nyerang saya?" dan dijawab "siap tidak ndan, saya mau bunuh diri," sembari menusukkan pisau komandonya ke leher.

Lettda AJ kemudian berteriak meminta bantuan ke anggota yang lain. Korban kemudian dievakuasi ke RSAU, Lanud Abdulacrhman Saleh, Malang, Jawa Timur. Di rumah sakit tersebut, korban akhirnya meninggal, Kamis (11/5) sekitar pukul 11.26 WIB.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, sudah menyampaikan permohonan maafnya ke keluarga korban, atas tewasnya Praka Yudha Prihartanto.

KSAU juga sudah memerintahkan jajarannya untuk melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut, dan menindak tegas siapapun yang terbukti ikut bertanggungjawab.


Belum jelas tindakan pembinaan terhadap Praka Yudha ini. Namun dari foto yang beredar, terlihat banyak luka di tubuh Praka Yudha. Pada foto itu juga tampak Praka Yudha diikat dengan tambang dan dikaitkan ke tiang, lehernya pun diikat tali tambang.

Dalam keterangan Jemi, diketahui Praka Yudha memang diikat namun berada di dalam barak. Dia sempat ingin kabur hanya saja berhasil diamankan kembali.


"Diberikan tindakan oleh para perwira tersebut dengan dikunci disalah satu kamar di barak. Akan tetapi korban malah mencoba kabur melalui kaca nako yang ada di kamar, namun dapat tertangkap lagi oleh para perwira yang mendapat tugas pembinaan dan diamankan kembali," jelas Jemi.

Beredar cerita perselingkuhan di media sosial

Sebuah akun gosip thenewbikingregetan memposting cerita perselingkuhan istri praka Yudha. berikut kutipannya!
Karena cinta terlarang.... Perjuangan Yudha berakhir sia sia..... . Ya jikalaupun memang benar Yudha mati bunuh diri, tapi si ibu Ayoe juga salah! (Suka deketin brondong dan menyatakan sudah proses cerai sama suaminya πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ). Satu lagi : Yudha banyak menyimpan rahasia yang sekarang telah dia bawa bersama kematiannya. . Tapi tetap sajalah penyiksaan sebelum Yudha mati itu "sepertinya berlebihan sekali. . Pesan : Bu Danyon yang sempat ditolak, mimin harap Ibu tidak melakukan pendekatan pada anak bawang lagi ya.... Dan buat bu Ayoe/Ayu (jangan sampai ada Yudha yang lain! Yang tersiksa hanya karena kelakuan Ibu✌️). Dan buat para lelaki : jangan gampang tergoda ya... apalagi jika wanita tersebut adalah istri2 Atasan kalian πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ . Buat Bapak2 dirumah : Istrinya tolong dikasi gembok aja dicelananya πŸ˜‚ . #ketikabrondonglebihnikmat #brondongsemakinterdepan eaaaa
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

Karena cinta terlarang.... Perjuangan Yudha berakhir sia sia..... . Ya jikalaupun memang benar Yudha mati bunuh diri, tapi si ibu Ayoe juga salah! (Suka deketin brondong dan menyatakan sudah proses cerai sama suaminya πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ). Satu lagi : Yudha banyak menyimpan rahasia yang sekarang telah dia bawa bersama kematiannya. . Tapi tetap sajalah penyiksaan sebelum Yudha mati itu "sepertinya berlebihan sekali. . Pesan : Bu Danyon yang sempat ditolak, mimin harap Ibu tidak melakukan pendekatan pada anak bawang lagi ya.... Dan buat bu Ayoe/Ayu (jangan sampai ada Yudha yang lain! Yang tersiksa hanya karena kelakuan Ibu✌️). Dan buat para lelaki : jangan gampang tergoda ya... apalagi jika wanita tersebut adalah istri2 Atasan kalian πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ . Buat Bapak2 dirumah : Istrinya tolong dikasi gembok aja dicelananya πŸ˜‚ . #ketikabrondonglebihnikmat #brondongsemakinterdepan eaaaa
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

Karena cinta terlarang.... Perjuangan Yudha berakhir sia sia.....
.
Ya jikalaupun memang benar Yudha mati bunuh diri, tapi si ibu Ayoe juga salah! (Suka deketin brondong dan menyatakan sudah proses cerai sama suaminya πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ). Satu lagi : Yudha banyak menyimpan rahasia yang sekarang telah dia bawa bersama kematiannya.
.
Tapi tetap sajalah penyiksaan sebelum Yudha mati itu "sepertinya berlebihan sekali.
.
Pesan : Bu Danyon yang sempat ditolak, mimin harap Ibu tidak melakukan pendekatan pada anak bawang lagi ya.... Dan buat bu Ayoe/Ayu (jangan sampai ada Yudha yang lain! Yang tersiksa hanya karena kelakuan Ibu✌️). Dan buat para lelaki : jangan gampang tergoda ya... apalagi jika wanita tersebut adalah istri2 Atasan kalian πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
.

Buat Bapak2 dirumah : Istrinya tolong dikasi gembok aja dicelananya πŸ˜‚



Komentar netizen:

bimo_jaluseto@dinadina89 yaa tidak seperti itu kalo gigol* itu kan service minta bayaran, saya ngga maksa minta tp namanya dikasih kan ya terima kasih πŸ˜‚


ari_hatzuka54@chevianie_saban itu yg di foto muka BU JOKO / BU AYOE .. yg punya kisah cinta terlarang sama alm

nainanbia@bimo_jaluseto biasanya TNI dekat sama perawat ya mas? Walopun ada juga yang nyantol sama orang biasa πŸ˜… hahaha iyalah mas, ngapain sih cari mati nanti karirnya gak berkah kalo mengkhianati keluarga. Tapi laki kalo nakal sih wajar asal cepat tobat dan kembali benar lagi. Cukup tau, stop. Jangan telat nakal πŸ˜‚


lestariyoewono@itsfarsa maaf dek..sedikit ralat..kasus yg terjadi ini di lingkungan korps angkatan udara jadi persatuannya PIA ardhya garini...kalau di matra angkatan darat baru persatuan istrinya dinamakan Persit Kartika Chandra Kirana,sementara di angkatan laut persatuan istrinya Jalasenastri.untuk tambahan info untuk Polri persatuan istrinya Bhayangkari

itsfarsaCantik juga kagak si ibu2 itu, g sadar diri dia kl udh punya suami, apalagi suami tni, kl g mau ditinggal2 yaa jangan nikah sama tni, itu udah resiko jadi persit bu ayoe,,,

bimo_jaluseto@nainanbia harus kak demi isteri dan buah hati ga berani cocol sembarangan lagi , kalo apes nanti mati 😨😱







Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,329,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,15,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,44,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1026,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,11,sandiaga,89,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,391,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Praka Yudha Tewas Dibunuh, Di Medsos malah heboh postingan terkait Cinta Terlarang. Simak!
Praka Yudha Tewas Dibunuh, Di Medsos malah heboh postingan terkait Cinta Terlarang. Simak!
https://1.bp.blogspot.com/-k0mZlnCeYnI/WRlJ5GjpqSI/AAAAAAAAG5Q/z_-JKfYeiugLMXNlvo9pm67iPJ_6c5l_QCLcB/s1600/praka%2Byudha.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-k0mZlnCeYnI/WRlJ5GjpqSI/AAAAAAAAG5Q/z_-JKfYeiugLMXNlvo9pm67iPJ_6c5l_QCLcB/s72-c/praka%2Byudha.jpeg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/praka-yudha-tewas-dibunuh-di-medsos.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/praka-yudha-tewas-dibunuh-di-medsos.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy