Posting Foto Veronica Tan, Ari Wibowo Tulis Surat Terbuka buat Anies-Sandi. Isinya Sangat Menohok!

Infoteratas.com - Happy Farida, istri Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, memberi semangat untuk Veronica Tan, is...


Infoteratas.com - Happy Farida, istri Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, memberi semangat untuk Veronica Tan, istri Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, melalui akun Instagram miliknya, @happydjarot, Selasa (23/5/2017).

Happy mengunggah foto Veronica yang menangis ketika membacakan surat dari Ahok. Melalui akun Instagram miliknya itu, Happy menyebut Veronica sebagai wanita yang kuat. Dia pun berdoa untuk Veronica serta tiga anaknya.

"Sebuah doa, air mata dan harapan itulah yang saya dengar dan panjatkan setiap hari. Bu @veronicabtp adalah wanita tegar, airmatanya adalah tangisan paling dalam sekaligus kekecawaan kami yang larut didalamnya. Saya dan Bapak @djarotsaifulhidayat insha Allah bersama warga selalu mendoakan yang terbaik dan berada disisi Bu Vero serta Nico, Nia dan Daud," demikian kata Happy dalam akun Instagram tersebut.


Tidak hanya Happy, Djarot juga menyemangati Veronica melalui akun Instagram miliknya. Seperti Happy, Djarot mengunggah foto Veronica yang sedang membaca surat dari Ahok.

"Kami akan tetap berdiri bersamamu Bu @veronicabtp, bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai yang diperjuangkan Pak @basukibtp menuju Indonesia yang lebih baik," demikian keterangan foto yang diunggah dalam akun @djarotsaifulhidayat itu. 

Selain Happy Farida, Ari Wibowo yang terkenal paling terdepan membela Ahok juga memposting ungkapan hatinya yang sanagt menohok.
berikut kutipannya:

Dear Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Eep Saefullah, dan sahabat saya Pandji Pragiwaksono.
Selamat buat kesuksesan kalian dan team memenangi kontestasi pilkada DKI lalu. Apakah itu a fair win? Hati kalian yang tau.
.
Ahok-Djarot tidak (bisa) terpilih lagi. Mission accomplished seharusnya. Mungkin kalian cuma merencanakan sampai sebatas itu saja. Semua sah dan wajar dalam politik, kan?
.
Tapi sekarang Pak Ahok dipenjara. Saya tidak mau menghina intelektualitas kita semua dengan berpura2 ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang baru teman2 menangkan. Mungkin Anda tidak menginginkan sampai sejauh itu, tetapi pendukung Anda jelas menginginkan dan merayakan vonis terhadap lawan politik Anda itu.
.
Saya tidak khawatir dengan kondisi Pak Ahok dipenjara, dia orang dengan mental dan integritas tiada tanding. Dia lebih cinta kota Jakarta dan rakyatnya dibanding kebebasannya sendiri. Dia akan baik-baik saja didalam. Makin langsing dan berotot saya dengar karena sering work out didalam sel. Saya tidak bisa membayangkan kalau salah satu dari Anda yang ada di posisi Pak Ahok. Terbayang demo dan intimidasi yang lagi-lagi akan dikerahkan demi membebaskan Anda tanpa memikirkan kepentingan kota dan warganya. Coba tanya diri Anda sendiri saat ini, apakah anda seberani Ahok? Sejantan Ahok? Maaf, kalau kalah saja takut, sama preman takut, apalagi dipenjara. IMHO.
.
Hati saya terganggu membayangkan hancurnya hati istrinya dan anak2nya. Mereka tidak memilih untuk menjalani garis perjuangan membela kebenaran seekstrim ini. Kalian semua adalah suami, dan ayah. Kalian tau rasanya terpaksa berpisah dengan keluarga. Saya masih optimis, paling tidak sahabat saya Pandji tau di hati kecilnya bahwa Ahok tidak berniat dan tidak menodai agama dan tidak seharusnya dipenjara.
.
Ahok tidak bersalah, kecuali untuk satu hal: Dia berdiri diantara Anda dan kursi yang anda idam2kan. Saya harap malam ini Anda bisa menatap mata anak Anda sebelum tidur dan membayangkan kalau malam ini adalah malam terakhir Anda bisa memeluk dia. Semoga hari2 ke depan, anda bisa melakukan hal yg benar.
.

Surat ditulis oleh jflow.

Komentar netizen:

threynold@juliasoulisa lalu kalau hakim putuskan bebas kamu bilang itu dibayar? Tidak sah? Kamu demo nas bungkus lagi? Sampah.
anastasia.sisca😢😢😢 saya nangis. Suer . Sya berdoa yg terbaik aja buat pak ahok bu vero serta anak2nya. Semoga ttp dlm lindungan Tuhan. Segimnapun kamu mengumpulkan org yg membenci ya mau 10rb umat kek demo berjilid2 ttp kalah dr cinta oleh org bnyk utk beliau.
fenirachmanyg kuat bu vero.pak ahok sj kuat .ibu jg hrs kuat.Allah sedang menguji keluarga ibu....smga semuanya berakhir dg happy ending...salam sayang buat ibu vero
susanna262609Hukum tabur dan tuai itu masih berlaku kok. Kita tidak perlu memperpanjang kata-kata, biar Tuhan yang berkerja. Kita semua punya keyakinan dan kepercayaan. Kita melihat ketidakadilan tapi tidak usah kita bertindak karena kalau kita yang bertindak maka berarti kita meragukan kuasa Tuhan. Just pray for Pak Ahok dan negri ini yang memanas karena Isu Ras dan Agama yang dipolitisasi saat PILKADA.
windi_syahputri19Kog di ungkit lagi ya pilkada yg menang . Itu kenyataan warga jkrta yg milih sih mas ari . Jgn di ungkit2 lagi jgn buat panas lagi singgung kursi2 . Kita doakan Smoga aja keluarga ibu vero di beri kesabaran dan ank2nya .
komingastini17Sy bangga om,jd salah satu yg mengidolakan pk Ahok.
fentikarinaKehidupan itu berputar mereka yg saat ini tertawa di atas penderitaan orang lain suatu saat meraka juga akan menangis....
vitayuliana❤️❤️❤️❤️❤️
darwiyatiwolf73Ya Tuhan tunjukan lah mana yg benar Dan Salah. Hanya engkau lah yg punya keadilan. Bu Vero yg tabah yah 🤗💪

fefeindawati@ariwibowo_official ;memang ada unsur politiknya,politik indonesia itu jahat dan kotor .kalau ahok tidak dipenjara,kasus korupsi bisa kelihatan semua&terbongkar!meskipun ini orde reformasi ,sama saja dengan orde baru,namanya juga Indonesia gitu loh,negara yg rerkenal busuknya di seluruh dunia,tidak percaya buka saja internet. ... @ariwibowo_official

Bagaimana menurut anda?


Infoteratas.com



. Dear Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Eep Saefullah, dan sahabat saya Pandji Pragiwaksono. Selamat buat kesuksesan kalian dan team memenangi kontestasi pilkada DKI lalu. Apakah itu a fair win? Hati kalian yang tau. . Ahok-Djarot tidak (bisa) terpilih lagi. Mission accomplished seharusnya. Mungkin kalian cuma merencanakan sampai sebatas itu saja. Semua sah dan wajar dalam politik, kan? . Tapi sekarang Pak Ahok dipenjara. Saya tidak mau menghina intelektualitas kita semua dengan berpura2 ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang baru teman2 menangkan. Mungkin Anda tidak menginginkan sampai sejauh itu, tetapi pendukung Anda jelas menginginkan dan merayakan vonis terhadap lawan politik Anda itu. . Saya tidak khawatir dengan kondisi Pak Ahok dipenjara, dia orang dengan mental dan integritas tiada tanding. Dia lebih cinta kota Jakarta dan rakyatnya dibanding kebebasannya sendiri. Dia akan baik-baik saja didalam. Makin langsing dan berotot saya dengar karena sering work out didalam sel. Saya tidak bisa membayangkan kalau salah satu dari Anda yang ada di posisi Pak Ahok. Terbayang demo dan intimidasi yang lagi-lagi akan dikerahkan demi membebaskan Anda tanpa memikirkan kepentingan kota dan warganya. Coba tanya diri Anda sendiri saat ini, apakah anda seberani Ahok? Sejantan Ahok? Maaf, kalau kalah saja takut, sama preman takut, apalagi dipenjara. IMHO. . Hati saya terganggu membayangkan hancurnya hati istrinya dan anak2nya. Mereka tidak memilih untuk menjalani garis perjuangan membela kebenaran seekstrim ini. Kalian semua adalah suami, dan ayah. Kalian tau rasanya terpaksa berpisah dengan keluarga. Saya masih optimis, paling tidak sahabat saya Pandji tau di hati kecilnya bahwa Ahok tidak berniat dan tidak menodai agama dan tidak seharusnya dipenjara. . Ahok tidak bersalah, kecuali untuk satu hal: Dia berdiri diantara Anda dan kursi yang anda idam2kan. Saya harap malam ini Anda bisa menatap mata anak Anda sebelum tidur dan membayangkan kalau malam ini adalah malam terakhir Anda bisa memeluk dia. Semoga hari2 ke depan, anda bisa melakukan hal yg benar. . Surat ditulis oleh jflow.
A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,103,AHOK,452,AHY,44,AmienRais,17,Anies,97,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,623,berita hiburan,5,berita unik,143,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,24,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,288,Fadli Zon,42,Fahri,37,first travel,56,fpi,374,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,12,Golkar,2,Habibrizieq,51,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,67,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,39,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,218,jonru,64,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,49,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,9,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,5,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,11,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,60,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,12,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,866,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,5,NU,18,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,960,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,8,sandiaga,75,Sanusi,2,saracen,67,SBY,70,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,2,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,290,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Posting Foto Veronica Tan, Ari Wibowo Tulis Surat Terbuka buat Anies-Sandi. Isinya Sangat Menohok!
Posting Foto Veronica Tan, Ari Wibowo Tulis Surat Terbuka buat Anies-Sandi. Isinya Sangat Menohok!
https://4.bp.blogspot.com/-dkZp_6c5VIw/WSRSqdCNdFI/AAAAAAAAHWU/EW-fE_lUcJoy3BWli4n_msnWXK25H6teACLcB/s1600/ariw.png
https://4.bp.blogspot.com/-dkZp_6c5VIw/WSRSqdCNdFI/AAAAAAAAHWU/EW-fE_lUcJoy3BWli4n_msnWXK25H6teACLcB/s72-c/ariw.png
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/posting-foto-veronica-tan-ari-wibowo.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/posting-foto-veronica-tan-ari-wibowo.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy