Posting foto ceria di Balai Kota, Luna Maya jadi sasaran caci maki hater Ahok.

Infoteratas.com -  Presenter dan artis peran Luna Maya (33) adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot, dalam Pemiliha...


Infoteratas.com -  Presenter dan artis peran Luna Maya (33) adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Sebelum pemilihan terjadi, Luna pun terlihat pernah mendatangi posko pemenangan Ahok dan Djarot, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, dukungan juga ia berikan ketika menghadiri acara kampanye Ahok dan Djarot, yang dilakukan oleh sederet artis Indonesia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.
Mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel ini mengatakan, karena mendukung Ahok ia di bully oleh teman-teman dan netizen.

Luna mengaku sering dibully terkait pilihan politiknya, kendati demikian, Luna tidak mempermasalahkan kalau dirinya mendapat ejekan jika memilih Ahok dan Djarot.

"Buat saya sih saya nggak apa apa dibully begitu juga kadang-kadang Kita ngomongin paslon satu dua kita juga kurang suka kan termasuk bullyan juga," ucapnya.

Luna Maya menilai, saat ini Jakarta sudah semakin bermartabat dan tingkat keamanan sudah semakin meningkat. Bahkan prinsip Ahok, kepala perut kantong penuh telah mulai nampak.

"Jakarta udah mulai bermartabat. Tegas dibilang arogan nggak apa-apa, tapi untuk kebaikan dan kejujuran, daripada manis di depan nggak tahunya sama aja," tuturnya.

Terakhir di akun instagramnya Luna Maya memposting dirinya sedang berada di balai kota.


Doa terbaik buat pak @basukibtp Semoga tetep semangat dan terima kasih untuk jakarta yang sekarang pak. ✌๐Ÿป❤️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ, tulis Luna Maya.

Status ini diposting 4 jam yang lalu dan mendapat 58ribu likes netizen, dan tentu saja selain fans, haterpun ikut nimbrung membuly Luna Maya karena postingannya ini.

deccyvikaUnfollowed deh
taufik_hdyt22Itu mah pak ahok mesen sendiri karangan bunganya
dearvousyInnalillahi wa inna ilaihi roji'un

sitifatimah1638Unfol ah
hk.410Kalah yaa kalah aj....kok g bs move on kykx

alfanfauzyakbarPendukung ljna maya ko sewot . Hahah kan saya hanya sebatas nanya ajh. Letak kesalahan gw apa coba . Kwkwkwk. Muslim koo dukung kafir .otak nya pda dmn nii ??? Gk pernah ngaji kaya nya yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

starde77_Hanya orang2 orang munafiq yang ngaku ny islam.tapi membella orang yang udh jelas2 menghina alqurann.

kasimnoviaGua g jd ngpans sm lu luna.....klo lu seorang muslim yg bener seharusnya lu gak segitunya membela si ahok itu.....๐Ÿ–“๐Ÿ–“๐Ÿ–“๐Ÿ‘‚๐Ÿ‘‚๐Ÿ‘‚

antiefarahSorry ya pilkada uda lewat jd mending gunakan uangnya buat yg lain aja yg bermanfaat..msh banyak yg membutukan drpd nyampah.


walau demikian tidak sedikit juga yang mendukung Luna maya:

lialeeya07yg ga move on sbnrnya yg menang or yg kalah, org foto sama bunga aja pada sewot. lebih lucunya lagi byk org suci yg masih aja kafir2in org, mending sibuk benerin diri sendiri, ngaca lah sblm ngatain org

meg_num150makan tuh AGaMA ampe kentut loe2 pade bau Agama! . Lihat Malaysia Thailand Vietnam Singapore makin berkembang ...ini Indonesia semakin ke bawah aja. Ga ada kreatif dan maju2 nya. Tau2nya cuma koment negative doank!๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž.

henryjacobssproud to luna ๐Ÿ™๐Ÿ‘... Anjing menggonggong biarkan aja, krn mereka sdh dijejali Kebencian, susah senang melihat org lain gembira dan berterima kasih hanya puas ketika mengucapkan makian/kata2 kotor yg sesuai isi hatinya. Kira2 apa ya ekspresi mereka kalo idolanya kalah..??

dinimayrosaDr sby gokil @lunamaya pak ahok pemimpin/pelayan warga kota bkn pemimpin agama,sy muslim dan cinta ahok,dosa ato gak neraka ato surga itu urusan sy jgn sotoy memaki dan mengkafirkan/munafikkan org niscaya itu kembali ke diri kalian sendiri


Wah bagaimana dengan anda? Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,16,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,593,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,22,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,244,Fadli Zon,37,Fahri,34,first travel,53,fpi,366,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,62,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,214,jonru,44,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,7,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,54,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,851,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,902,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,63,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,248,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Posting foto ceria di Balai Kota, Luna Maya jadi sasaran caci maki hater Ahok.
Posting foto ceria di Balai Kota, Luna Maya jadi sasaran caci maki hater Ahok.
https://2.bp.blogspot.com/-MBT13FmdB1s/WRBXsgKewWI/AAAAAAAAGb4/U_GPzEI6udof3yi_ecModRCZ3qMFMycKgCLcB/s1600/luna.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-MBT13FmdB1s/WRBXsgKewWI/AAAAAAAAGb4/U_GPzEI6udof3yi_ecModRCZ3qMFMycKgCLcB/s72-c/luna.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/posting-foto-ceria-di-balai-kota-luna.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/posting-foto-ceria-di-balai-kota-luna.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy