Pendukung Rizieq Shihab Beberkan 13 Kejahatan Firza Husein. Yang nomor 13 Ngeri...!


Infoteratas.com - Polisi telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka pornografi dalam yang termuat di situs 'baladacintarizieq'. Sementara imam besar FPI Habib Rizieq Syihab yang juga terkait dalam kasus tersebut masih berstatus sebagai saksi.

"(Rizieq) belum ya. Jadi kita masih meningkatkan status FHM (Firza) dari saksi menjadi tersangka," ujar Kabid Humaa Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Argo mengatakan, soal kemungkinan penetapan status tersangka Habib Rizieq adalah kewenangan penyidik. Ia menambahkan, penyidik masih mengumpulkan alat bukti yang ada.

"Kita tunggu saja. Yang penting hari ini satu saksi yang kita periksa meningkat statusnya," katanya.

Saat ini Rizieq sendiri masih berada di Arab Saudi setelah sebelumnya sempat ke Malaysia. Pengacara Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menyebut, Rizieq sengaja mangkir dari pemeriksaan polisi karena menganggap kasus itu sebagai rekayasa.

Sementara polisi telah menerbitkan surat perintah membawa Rizieq. Tetapi sejauh ini polisi belum ada upaya untuk bekerja sama dengan interpol guna membawa Rizieq dari Arab Saudi.

Namun beredar dimedia sosial, para pendukung Rizieq Shihab justru mengkambinghitamkan Firza Husein atas perkara yang menimpa Rizieq Shihab.

Beriku kutipannya:

Aroma lama tercium kembali, aktor2 baru dan lama nongol lagi, sutradara serta sponsornya wiiiih.....*
BACA DENGAN BAIK DAN TAHAN EMOSIIIIIIIII...
1. Firza merupakan anak dr ibu balqis (mantan ketua MPI yg dipecat krn kasus penggelapan) dan ibu balqis itu org palu.

2. Firza bercerai dgn suaminya yg bermarga bin smith.

3. Firza melahirkan seorang anak perempuan bernama farwa bin smith.

4. Farwa menikah dgn abu bakar aljufri yg skrg menjadi sekretaris fpi palu.

5. Menantu firza merupakan keponakan ketua fpi palu, Habib Hasan al-Habsy.

6. Sebelum 2 desember 2016, firza sudah menjadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan dana yayasan yg diketuainya yakni SSC (sahabat solidaritas cendana).

7. Krn merugikan nama baik keluarga cendana maka pd 26 desember 2016 tommy soeharto melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi1 kpd firza.

8. Polisi yg berada di bawah komando jenderal budi gunawan (kepala BIN) memperalat firza utk menjebak Habib Rizieq, dgn timbal balik firza akan dilepaskan dari kasus penipuan dan penggelapan yg menjeratnya.

9. Skenario penjebakan sudah dirancang dan dijalankan sejak lama sebelum aksi 212 terjadi.

10. Firza selalu berkunjung k petamburan dan megamendung utk Habib tetapi sayangnya firza tidak pernah diberikan tempat oleh Habib, aksi penjebakan pun gagal.

11. Akhirnya polisi membuat cara kotor lainnya yakni dgn membuat akun palsu, chat palsu, foto palsu, rekaman suara tlp palsu. Untuk menjatuhkan Kredibilitas Habib.

12. Cara atau modus ini pernah dilakukan oleh budi gunawan dkk saat menyerang balik abraham samad melalui feriyani liem yg memang sudah saling kenal sebelumnya.

13. Krn dianggap berhasil, maka cara ini dipakai kembali oleh mereka.
# Kesimpulan: firza turut andil bersama kepolian





Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: